Musik

Hajatan ‘Panggung Janggal’ Laze Berlangsung Intim

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 13 April 2021
Hajatan ‘Panggung Janggal’ Laze Berlangsung Intim
Panggung Janggal' dari Laze berlangsung intim. (Foto: Istimewa)

SEBUAH penghargaan dari seorang Havie Parkasya untuk mereka yang tidak menyerah pada keadaan, serta hadiah bagi seluruh penikmat musik hip-hop Tanah Air. Pria yang akrab di sapa Laze ini menyajikan konser virtual dengan konsep yang begitu artistik bertajuk Panggung Janggal pada 10 April 2021.

Sebuah penghargaan dari seorang Havie Parkasya untuk mereka yang tidak menyerah pada keadaan, serta sebuah hadiah bagi seluruh penikmat musik hip-hop Tanah Air. Pria yang akrab di sapa Laze ini menyajikan konser virtual dengan konsep yang begitu artistik bertajuk Panggung Janggal pada 10 April 2021.

“Pertunjukan ini akan menjadi kisah perjalanan pendakian untuk sampai ke puncak kehidupan dan berakhir menemukan kejanggalan dalam kemenangan tersebut,” ucap Laze dalam keterangan resminya.

Baca juga:

Konser Virtual ‘Panggung Janggal’ Laze Siap Mengudara

Dibuka dengan trek awal Puncak Janggal dengan Laze yang memegang sebuah pucuk dari tumpeng, layaknya yang terdapat pada sampul album yang telah rilis pada 13 November 2020. Memakai jaket hijau berbahan beludru, Laze terlihat begitu lantang mengucapkan rima demi rima.

Berlanjut dengan Penghargaan dan Titik Terendah Titik Tetinggi, dengan setup tempat sama tetapi berbeda busana. Menjadikan panggung ini terasa begitu penuh persiapan dan juga memiliki konsep yang begitu fresh.

Kemudian pada Teman Lama Laze menghadirkan Kay Oscar untuk menemaninya membawakan lagu tersebut. Tidak hanya Oscar, rapper yang sebelumnya bernama Lazy P ini juga mengajak A. Nayaka untuk memainkan lagu Sombong.

Baca juga:

Rima Cerdas Sarat Makna Persembahan Laze di ‘Puncak Janggal’

Hajatan ‘Panggung Janggal’ Laze Berlangsung Intim
Penampilan Laze membawakang 'Sombong'. (Foto: istimewa)

Tanpa menunggu lama, Laze melanjutkan pertunjukan istimewa tersebut dengan Turun dari Langit sekaligus menghadirkan Kara Chenoa. Tak terasa panggung ini telah berjalan selama hampir setengah jam, Laze pun menghakhirinya dengan Kemenangan Sejati bersama Jonathan Mono.

Seperti penggalan kata dari Laze ketika mengakhiri lagu Penghargaan yaitu: “Tuan-tuan dan puan-puan yang berbahagia malam hari ini/Semoga bersuka cita/Dan untuk para pemenang penghargaan boleh langsung ambil pialanya dari hati saya sendiri”.

Laze mengundang semua orang ke hajatan Panggung Janggal secara gratis, tujuannya mempersembahkan penghargaans sekaligus hadiah untuk para pemenang yang merasa janggal. Tetapi di kejanggalan tersebut mereka mencari tempat yang tepat untuk masa yang akan datang. (far)

Baca juga:

Tujuh Musisi Lokal Kolaborasi Bareng JOOX Hadirkan Single ‘Kedap Suara’

#Musik #Musik Indonesia #Hip-Hop #Rapper
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan