Hollywood

Hadiah Fantastis Dari Pesohor Dunia Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Senin, 14 Maret 2022
Hadiah Fantastis Dari Pesohor Dunia Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala
Hadiah istimewa dari selebriti dunia untuk anaknya (Sumber:

DI momen-momen spesial seperti ulang tahun, hari ayah, hari ibu, kita kerap kali menghujani hadiah untuk orang tersayang. Sama seperti kita, para selebriti juga senang memanjakan orang-orang tersayangnya dengan hadiah. Tapi, sebagai pesohor dunia yang bergelimang harta, hadiah yang mereka berikan bisa sangat ajaib, fantastis dan bikin melongo rakyat jelata. Apa yang mereka berikan sungguh di luar nalar.

Berikut sejumlah hadiah fantastis yang pernah diberikan oleh selebriti dunia untuk orang terkasihnya.

Baca juga:

Tahukah Kamu 5 Selebriti Hollywood Ini Merupakan Anak Kembar

Hologram orang yang sudah meninggal

Kim Kanye

Kim dan Kanye West. (Foto: People)

Seluruh hal bisa dibeli dengan uang, kecuali orang-orang terkasih yang sudah meninggal. Nampaknya begitu yang dirasakan oleh Kim Kardashian. Seluruh kekayaan yang ia miliki tidak bisa ditukar dengan ayahnya, Robert Kardashian yang sudah tiada. Namun, Kanye West mengerahkan segala macam cara untuk 'menghadirkan' ayah Kim. Caranya? Dengan menghadirkan hologram ayah Kim yang sudah meninggal 17 tahun yang lalu. Kado tersebut diberikan oleh Kanye West untuk ulang tahun Kim Kardashian yang ke-40 tahun.

Ke Luar Angkasa

ka

Katy Perry dan Russell Brand. (Foto: BBC)

"I love you to the moon and back." Psst! Jangan sampai Katy Perry dengar kamu merayu pasangan dengan kalimat itu ya kalau enggak mau diketawain. Karena apa yang dilakukan oleh Katy Perry lebih dari ucapan tersebut.

Saat dia dan Russell Brand masih menikah, Katy Perry membelikan mereka berdua perjalanan ke luar angkasa sebagai hadiah untuk ulang tahunnya yang ke-35. Dua tiket Virgin Galactic menjadikannya hadiah yang sangat mahal dan unik.

Pesawat Jet

beyonce

Beyonce dan Jay-Z. (Foto: APESHIT)

Ketika Hari Ayah, sebagian besar ayah mendapatkan topi, jam tangan, pakaian, atau seperangkat peralatan golf baru. Namun kalau istrimu adalah Beyoncé hadiahnya bisa lebih 'istimewa'. Untuk Hari Ayah, Beyoncé membelikan Jay-Z jet! Hadiah mewah itu juga muncul dalam video musik Excuse Me Miss.

Baca juga:

Bergelimang Harta, Selebriti Dunia Ini Punya Hati Emas

Kereta Kencana

Kylie Jenner
Kylie Jenner Travis Scott. (Foto: The Express)
Terlahir dari pasangan Travis Scott dan Kylie Jenner yang kaya raya, si kecil Stormi tidak lagi butuh ibu peri untuk mewujudkan keinginannya. Cinderella pun akan menangis saat tahu kado yang didapatkan oleh Stormi pada malam Natal. Travis dan Kylie memberikan kereta kencana Cinderella berukuran asli untuk hadiah Natal Stormi.

Peternakan Kuda

Jamie Foxx

Jamie Foxx dan Robert Downey Jr. (Foto: People)

Robert Downey Jr. dan Jamie Foxx, memutuskan untuk membelikan sebuah peternakan untuknya dan keluarganya/ Jamie Foxx, yang terkejut dengan kandang yang kosong, berpikir bahwa hadiah pindah rumah terbaik adalah 2 kuda.

Mesin Tik

Brad Pitt

Brad Pitt dan Angelina Jolie. (Foto: 20th Century Studios)

Ketika masih menikah, Angelina Jolie memberi Brad hadiah ulang tahun yang sangat unik: mesin tik yang digunakan Ernest Hemingway untuk mengetik karyanya di tahun 1930-an. Tapi jika menurutmu itu tidak cukup mahal, hadiah berikutnya pasti akan membuatmu terkesan.

Untuk ulang tahun kelima puluh Brad Pitt, istrinya memutuskan bahwa kue saja tidak cukup. Oleh karena itu, dia membelikannya Pulau Petra, sebuah pulau berbentuk hati di lepas pantai New York. Kedengarannya agak terlalu ekstrem untuk hadiah ulang tahun.

Itulah beberapa hadiah mencengangkan yang diberikan oleh selebriti dunia untuk orang terkasihnya. Sebagai sobat misqueen, hadiah siapakah yang membuatmu geleng-geleng kepala? (Avia)

Baca juga:

Lima Selebriti Hollywood dengan Ciri Fisik Unik

#Artis Hollywood #Hollywood #Aktor Hollywood #Aktris Hollywood #Kylie Jenner
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan