Fashion

Gucci x Doraeamon Rilis Koleksi untuk Imlek 2021

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Kamis, 31 Desember 2020
Gucci x Doraeamon Rilis Koleksi untuk Imlek 2021
Diluncurkan untuk koleksi Tahun Baru Imlek 2021. (Foto: Gucci)

SETELAH berkolaborasi dengan The North Face dan Pokemon GO beberapa waktu lalu, Gucci kini merilis koleksi kapsul Doraemon untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2021.

Kerja sama ini pertama kali terungkap melalui serangkaian aksesori di koleksi rumah mewah Cruise 2021. Koleksi ini sangat cocok buat kamu yang suka kartun Doraemon dan motif mewah GG khas Gucci.

“Lahir pada 3 September 2112, robot jenis kucing dikirim dari abad ke-22 untuk membantu seorang bocak lelaki bernama Nobita dengan gadget rahasia dari kantong empat dimensinya. Karakter yang lucu, Doraemon membenci tikus dan menyukai Dorayaki, pancake yang manis,” tulis laman Gucci.

Baca juga:

Kemping Berasa Sultan dengan Gucci x The North Face

Gucci x Doraeamon Rilis Koleksi untuk Imlek 2021
Memberikan ilustrasi Doraemon dalam ukuran besar pada item tertentu. (Foto: Hypebeast)

Mengutip Hypebeast, koleksi Gucci x Doraemon ini terdiri dari 50 item, termasuk mantel, jaket, celana olahraga, sepatu, dan celana pendek yang menampilkan monogram GG klasik Gucci.

Selain itu, juga terdapat aksen Doraemon dalam berbagai ekspresi di berbagai item. Tak lupa, Gucci juga mempertahankan desain garis-garis merah dan hijau pada item kaus.

Gucci x Doraeamon Rilis Koleksi untuk Imlek 2021
Terdapat juga koleksi jaket dan crew neck. (Foto: Esquire Middle East)

Sedangkan untuk koleksi sneaker Rhython dan Ace, casing iPhone, dan jam tangan berdiameter 40mm memberikan ilustrasi Doraemon dengan ukuran lebih besar. Buat kamu yang berminat bisa langsung mengunjungi laman resmi Gucci dan store tertentu pada 12 Januari. Koleksi kapsul ini dibanderol mulai dari harga US$189 atau sekitar Rp2,6 juta.

Pada akhir September 2020 lalu, Gucci juga berkolaborasi dengan The North Face utuk perlengkapan outdoor. Kolaborasi langka antara AS dan Italia ini terdiri dari jaket kargo, vest, celana kargo, t-shirt, tote bag, topi, dan gantungan kunci.

Baca juga:

Rilis Gaun Tartan Seharga Rp38 Juta, Gucci Tuai Kritikan

Gucci x Doraeamon Rilis Koleksi untuk Imlek 2021
Gucci juga berkolaborasi dengan The North Face dan Pokemon GO. (Foto: Hypebeast)


Sebelumnya, The North Face juga pernah berkolaborasi dengan merek-merek terkenal lainnya, seperti Junya Watanabe, Supreme, Sacai, Hender Scheme, Brain Dead, dan Maison Margiel. Kedua merek ini pun masih merahasiakan detail dari kolaborasi mereka.

Meskipun Gucci bukan dikenal dengan pakaian luarnya, akan menarik untuk melihat bagaimana label mewah tersebut terjun ke duna wol dan kulit.

Selain itu, Gucci juga membagikan gambar bendera bertuliskan Pokemon GO pada tiang di tenga The North Face. Meski tidak banyak yang diungkap, penggemar berharap dapat melihlat item pakaian dan aksesori yang diambil dari Pokemon GO. (and)

Baca juga:

Nyemil ala Sultan dengan Kue Bulan Brand Mewah Ini

#Fashion #Kolaborasi #Doraemon #Gucci
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan