Fashion

Gucci Kembali Produksi Tas Favorit Putri Diana

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 06 Juli 2021
Gucci Kembali Produksi Tas Favorit Putri Diana
Gaya berpakaian Putri Diana menjadi pusat perhatian dunia. (Foto: The Telegraph)

GUCCI kembali memproduksi tas favorit mendiang Putri Diana. Tas ini kembali diluncurkan untuk mengenang dan memberikan penghormatan kepada Putri Diana yang telah meninggal pada 31 Agustus 1997. Sebuah tas model jinjing yang memiliki tampilan klasik dan elegan, dibuat dengan gagang berbahan dasar bambu.

Tas ini pertama kali dirilis pada tahun 1991 dan telah mendapatkan beberapa pembaruan oleh Direktur Kreatif Gucci, Alessandro Michele, berupa adanya tambahan sabuk berbahan dasar kulit.

Sabuk baru hadir dengan beberapa pilihan warna neon terang seperti kuning terang, oranye, dan merah muda. Pengguna juga diperbolehkan untuk menambahkan inisial nama di bagian dalam sabuk sehingga menambah kesan eksklusif.

Baca juga:

Peringati 100 Tahun, Gucci Angkat Tema Musik

Gucci Kembali Produksi Tas Favorit Putri Diana
Tampilan terbaru Gucci Diana yang dilengkapi dengan sabuk yang menghiasi kedua gagang tas. (Foto:Tatler Singapore)

Nantinya, sabuk ini dapat digunakan untuk menghiasi kedua sisi bagian dari gagang tas yang terbuat dari bahan bambu yang berwarna coklat muda. Tak hanya mempercantik tampilan tas ini, sabuk tersebut juga berfungsi untuk mempertahankan bentuk dari gagang tas.

Pembaruan pada tas ini dapat mewakili pesan yang ingin disampaikan Gucci. Para penggunanya diharapkan dapat memiliki kebebasan, dalam mengekspresikan diri mereka dengan menggunakan produk ini.

Pasalnya gaya Putri Diana pada awal 90an identik dengan pakaian santai yang menunjukkan kebebasan dirinya. Terlebih saat dirinya memutuskan untuk jauh dari keluarga kerajaan, Diana terlihat lebih berani dalam memilih pakaiannya.

Selain itu, perilisan produk ini juga merupakan upaya yang dilakukan Gucci untuk membangkitkan kembali selera fesyen Putri Diana yang dinilai tak lekang oleh zaman.

Baca juga:

Kolaborasi Gucci dan Crunchyroll Hadirkan Koleksi Bananya

Gucci Kembali Produksi Tas Favorit Putri Diana
Tas jinjing Gucci yang sering digunakan Putri Diana. (Foto: Cosmopolitan)

Tas jinjing yang secara resmi dinamai sebagai Gucci Diana ini hadir dalam berbagai ukuran mini, kecil, dan sedang.

Tas ini juga hadir dengan berbagai varian warna yang dapat membuat tampilan penggunanya menjadi chic. Di antaranya warna hitam, coklat, putih, merah mudah, dan biru pastel. Tas ini akan dirilis secara resmi di seluruh dunia mulai 6 Juli 2021.

Tak hanya menjadi tas favorit Putri Diana, selebritas seperti Elle Fanning dan Alexa Chung juga terlihat mengenakan tas ini sehingga membuat penampilan mereka terlihat semakin elegan. (cit)

Baca juga:

Lebih Awet Mana, Bahan Kulit Vegan atau Hewan?

#Tas #Tas Mewah #Gucci #Putri Diana #Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan