Fashion

Kolaborasi Gucci dan Crunchyroll Hadirkan Koleksi Bananya

annehsannehs - Sabtu, 08 Mei 2021
Kolaborasi Gucci dan Crunchyroll Hadirkan Koleksi Bananya
Gucci x Bananya. (Foto: Gucci)

GUCCI merupakan salah satu brand mewah ternama yang semakin populer dari waktu ke waktu. Meski begitu, brand asal Italia yang telah berdiri sejak 1921 ini tidak konservatif dan menutup diri dengan perubahan yang ada seiring dengan perkembangan zaman.

Gucci kerap melakukan beberapa kolaborasi dengan brand, komunitas, atau seniman ternama seperti The North Face, Balenciaga, dan karakter Disney yaitu Mickey Mouse. Kolaborasi-kolaborasi ini pun dilakukan demi memenuhi kebutuhan para konsumen, menambah kreativitas, dan pastinya untuk ikut serta dalam menjayakan dunia fesyen.

Kali ini, Gucci baru saja mengumumkan kerjasamanya dengan Crunchyroll, perusahaan penyedia anime, manga, dan dorama terbesar asal Amerika Serikat. Kolaborasi yang tidak disangka-sangka ini terfokus pada Bananya, anime Jepang garapan TMS Entertainment yang menceritakan tentang kehidupan kucing putih lucu yang hidup di dalam sebuah pisang.

Dilansir dari Hypebeast, berikut merupakan beberapa item fesyen terbaik yang terdapat pada koleksi Gucci x Bananya.

Baca juga:

BBMA 2021, The Weeknd Memimpin dengan 16 Nominasi

1. Sweatshirt

Gucci x Bananya sweatshirt. (Foto Hypebeast)
Gucci x Bananya sweatshirt. (Foto: Hypebeast)

Gaya grafis Gucci dipasangkan dengan ilustrasi kucing lucu yang didesain dalam beberapa sweatshirt dengan warna yang lembut seperti broken white, pink pastel, dan hijau pastel.

Dalam item fesyen ini, sweatshirt ini didesain dengan tulisan "GUCCI" dan "ICCUG" yaitu Gucci yang di balik. Kedua tulisan ini mengapit ilustrasi dua dan tiga kucing imut yang sedang bersantai di dalam pisang.

2. Rhyton Sneaker

Rhyton Sneaker Gucci x Bananya. (Foto Hypebeast)
Rhyton Sneaker Gucci x Bananya. (Foto: Hypebeast)

Rhyton Sneaker menjadi item fesyen yang paling menonjol dalam koleksi Gucci x Crunchyroll. Sepatu putih yang tergolong besar dan tebal ini memberikan kesan kaki menjadi lebih kecil dan jenjang, sehingga cocok digunakan bersama oversized swearshirt dan hoodie yang senada.

Baca juga:

5 Busana Terbaik dari Acara Met Gala 2019 di New York

3. Ace Sneaker

Ace Sneaker. (Foto Hypebeast).jpg
Ace Sneaker. (Foto Hypebeast).jpg

Jika menyukai gaya busana yang simpel dan kasual, Gucci x Crunchyroll Ace Sneaker bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu. Pada kolaborasi ini, Ace Sneaker tetap bertahan dengan desain klasiknya yang ditambahkan dengan bordiran dari ilustrasi kucing dan pisang.

Tertarik? Koleksi Gucci x Bananya kini sudah tersedia di website Gucci. (shn)

Baca juga:

Harry Styles Tampil Menggunakan Tas Tangan Perempuan

#Fashion #Gucci
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan