Musik

Goodboys Kolaborasi dengan Benny Benassi dalam 'Further Away'

Febrian AdiFebrian Adi - Rabu, 09 Agustus 2023
Goodboys Kolaborasi dengan Benny Benassi dalam 'Further Away'
Goodboys Kolaborasi dengan Benny Benassi. (Foto: Dok. Ulta Records)

BERSIAPLAH untuk terpukau dengan kolaborasi dua peraih nominasi Grammy Award, Goodboys dan Benny Benassi. Mereka baru saja merilis lagu terbaru berjudul "Further Away".

Dua musisi ini saling puji. Goodboys merasa terhormat bekerja bersama Benny. Juga sebaliknya dengan Benny.

“Saya selalu suka Goodboys dan senang mengerjakan lagu ini bersama mereka. Mereka memiliki gaya penulisan dan suara vokal yang langsung bisa dikenali, benar-benar sebuah kebahagiaan untuk membuat musik bersama mereka,” ucap Benassi melalui keterangan resmi kepada Merahputih.com, Senin (7/8).

Goodboys memiliki talenta langka di industri musik dan telah merebut hati para penggemar di seluruh dunia dengan hook dan melodi yang menular.

Baca juga:

Steve Aoki Kembali Kolaborasi dengan KAAZE dan John Martin di 'Wont Forget This Time'

Perpaduan unik antara energi dark musik dance dengan nuansa euforia pop yang radio-friendly menghasilkan keseimbangan yang sempurna, membuahkan kesuksesan multi-platinum di seluruh dunia.

“Benassi merupakan seorang legenda dan pionir dalam dunia DJ. Suatu kehormatan bagi kami untuk membuat lagu ini bersama dengannya. Kami sangat bersemangat agar orang-orang bisa mendengar apa yang telah kami hasilkan dengan menggabungkan sound yang kami buat masing-masing,” terang Goodboys.

Kini, Goodboys bergabung dengan Benny Benassi yang kariernya sudah melegenda. Benassi adalah musisi peraih penghargaan GRAMMY yang dikenal di seluruh dunia berkat lagu "Satisfaction" yang menjadi hit nomor satu.

Sedangkan video musiknya telah mengubah dunia dengan remix yang mendobrak genre dari "Bring The Noise" milik Public Enemy. Video itu juga berperan penting dalam melejitkan nama Skrillex di dunia musik lewat remix lagu "Cinema" milik Benassi.

Baca juga:

James Arthur Kembali dengan Single 'A Year Ago'

View this post on Instagram

A post shared by GOODBOYS (@goodboysoff)

Dengan ciri khas perpaduan house dan electro yang unik, Benassi terus menciptakan musik evolutif. Musik yang jelas dari suara khasnya, tapi tidak pernah menyimpang terlalu jauh.

Karier Benassi membentang jauh, bermula dari album Hypnotica (2003). Berikutnya adalah album Rock N Rave (2008), Electroman (2011) dan Danceaholic (2013). Empat album itu memiliki single-single menonjol yang menampilkan seniman seperti Lil Yachty, Serj Tankian, T-Pain, dan Kelis, dan banyak lainnya.

Di luar produksinya sendiri, ia membawa sound-nya ke audiens musik yang lebih luas dengan berbagai produksi untuk The Rolling Stones, Madonna, Bob Marley & The Wailers, Giorgio Moroder, hingga Sean Paul. (Far)

Baca juga:

DPR IAN Rilis 'Peanut Butter & Tears' Jelang Konsernya di Jakarta

#Musik #Kolaborasi #Single Baru
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan