Steve Aoki Kembali Kolaborasi dengan KAAZE dan John Martin di 'Wont Forget This Time'

Febrian AdiFebrian Adi - Minggu, 06 Agustus 2023
Steve Aoki Kembali Kolaborasi dengan KAAZE dan John Martin di 'Wont Forget This Time'
Steve Aoki rilis single terbaru. (Foto: Dok/Steve Aoki)

SEBUAH lagu wajib untuk didengarkan di musim festival, dibawakan oleh produser peraih nominasi Grammy Steve Aoki dan produser asal Swedia KAAZE berjudul Wont Forget This Time. Lagu ini juga menampilkan vokal anthemic dari John Martin. Lagu ini terus menjadi highlight set musim panas Aoki saat melintasi sirkuit festival Eropa.

“Lagu Won't Forget This Time adalah perpaduan yang kuat antara emosi dan melodi, dibuat untuk menghidupkan lantai dansa dan meninggalkan kesan abadi pada pengunjung festival,” ucap Aoki dalam keterangan resmi yang diterima Merah Putih, Jumat (5/8).

Baca juga:

Steve Aoki Hadirkan Single Penuh Warna dengan JJ Lin di 'The Show'

Lebih lanjut, Won’t Forget This Time menandai kedua kalinya Aoki, KAAZE, dan Martin berkolaborasi dalam sebuah lagu bersama. Pada 2022 lalu, ketiga artis ini tergabung dalam Whole Again sebuah lagu pencarian jiwa euforik yang ditampilkan di album HiROQUEST: Genesis milik Aoki.

“Saya ingin menemukan sentuhan emosional untuk Won't Forget This Time. Aoki dan saya memiliki visi yang sama persis untuk lagu tersebut ketika kami mulai mengerjakannya. Sepertinya kamu bisa menari dan menangis pada saat bersamaan. Dan John Martin benar benar mengalahkan dirinya sendiri kali ini,” jelas KAAZE.

Salah satu momen penentu dari album tersebut, Whole Again menangkap banyak perasaan yang dialaminya selama beberapa tahun terakhir. Pada Won’t Forget This Time, Aoki, KAAZE, dan Martin melanjutkan kolaborasi mereka, menghadiahkan penggemar lantai dansa single klasik lain yang membangkitkan emosi.

Baca juga:

Steve Aoki Ajak Hayley Kiyoko di Rilisan Terbaru

“Bekerja sama sekali lagi dengan KAAZE dan John Martin, kami bertujuan untuk membuat lagu yang selaras dengan semangat musim festival, membawa pendengar dalam perjalanan musik yang tak terlupakan,” lanjut Aoki.

Sebagai artis solo lintas genre dengan kesuksesan internasional, Aoki telah berkolaborasi dengan beragam musisi lain yang luar biasa, termasuk BTS, Maluma, Snoop Dogg, Linkin Park, blink- 182, Louis Tomlinson dari One Direction, Machine Gun Kelly, Lil Uzi Vert, 2 Chainz, dan Daddy Yankee, selain pula merilis tiga single Platinum, enam single Gold, dan menghasilkan lebih dari sepuluh rekaman radio Top 10. (far)

Baca juga:

Steve Aoki Kembali Hadirkan Nada Catchy di Single 'Older'

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan