Gara-Gara Foto Ini, Warganet Gagal Fokus ke Tangan Kaesang, Ada Apa Ya? Warganet gagal fokus dengan tangan Kaesang (Foto: instagram @kaesangp)

MENJADI anak orang nomor satu di sebuah negara tentunya akan selalu menjadi sorotan publik. Salah satunya ialah Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Terlebih lagi Kaesang dikenal dengan pribadi yang jenaka dan bersahabat di mata warganet. Tak mengherankan jika apa pun yang dilakukan pemilik bisnis Sang Pisang ini menuai reaksi kocak dari warganet.

Seperti halnya yang baru-baru ini terjadi. Kaesang menunggah sebuah foto dirinya yang tengah duduk sendirian di tempat yang indah pada malam hari.

Namun, foto tersebut bukanlah sembarang foto. Jika kamu perhatikan baik-baik, ada suatu hal yang cukup menyedot perhatian dalam foto tersebut yang bikin kamu gagal fokus.

1. Warganet Gagal Fokus dengan Tangan Kaesang

Unggahan terbaru Kaesang bikin warganet gagal fokus.(Foto: instagram @kaesangp)

Dalam foto tersebut, tangan Kaesang yang tampak berotot menjadi perhatian dari para warganet yang melihatnya. Mereka berpendapat bahwa tangan Kaesang hampir sama besarnya dengan pahanya hingga menganggap Kaesang seperti karakter kartun Popeye.

"itu tangan apa paha Mas? wkwk," komentar @adetiadatara.

"Koyok Popeye," ujar @dickyariebudianto.

"Sikil e sak lengen," kata @ntonbozz.

"Salfok ama lengannya Otot kawat," ujar @asifanisreen.

2. Warganet Berspekulasi Penyebab Tangan Kaesang Berotot

Berbagai spekulasi dari warganet tentang tangan Kaesang yang berotot pun bermunculan. (Foto: instagram @kaesangp)

Selain banyak yang gagal fokus dan terkesima dengan tangan Kaesang yang berotot. Ada pula warganet yang berspekulasi mengenai penyebab tangan Kaesang yang tampak besar dan berotot. Dari mulai makan pisang hingga efek angle foto.

"Badan melar amat bro, efek makan fisang kah?" @chevirit

"Mas lengennya kok tmbh gede mas, itu ditiup apa gmn" @mardellazsa

"Apa mungkin pengaruh angle poto kali ya... Krn tangan yg satu kelihatan lebih kekar, sdgkn yg pegang henpon klihatan mungil.." @fillyliandri

3. Warganet Gagal Fokus dengan Sneaker yang Dipakai Kaesang

Ada warganet yang gagal fokus dengan sneaker yang dipakai oleh Kaesang (Foto: screenshot ebay)

Di tengah banyak warganet yang gagal fokus dengan lengan Kaesang dan menyetbunya dengan komentar-komentar jenaka. Ada beberapa warganet yang justru malah gagal fokus melihat sneakers mewah milik Kaesang, yaitu Adidas Yeezy SPLY 350 dan kaus kakinya. Seperti yang tampak dari situs belanja Ebay.com sneakers tersebut harganya berkisar Rp11,9 juta - Rp16,9 juta.

"Ahsiap yeezynya" @jeffreysutedja

"kaos kakik mu apik mas" @jeng_nana_mutiara_.


Ah, Kaesang memang paling bisa mencuri perhatian warganet.(ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Kemeriahan Destination Unknown 2.0 Phase 2 di Empress China Bar JHL Solitare

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala