Ganjar Kampanye di NTB dan Kendari, Mahfud ke Jawa Timur

Alwan Ridha RamdaniAlwan Ridha Ramdani - Minggu, 03 Desember 2023
Ganjar Kampanye di NTB dan Kendari, Mahfud ke Jawa Timur
Capres RI Ganjar Pranowo (kanan) saat mengunjungi Keuskupan Agung Ende, Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (2/12/2023). (Foto: Antara)

MerahPutih.com - Akhir pekan, digunakan para capres dan cawapres untuk optimalkan kampanye agar raih suara rakyat di Pemilu 2024.

Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Mohammad Mahfud MD akan menyambangi tiga pesantren di wilayah Jawa Timur pada hari keenam kampanye Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

Baca Juga:

TPN Ganjar-Mahfud Tidak Sepakat dengan Format Baru Debat Capres-Cawapres

Berdasarkan agenda yang dirilis sekretariat Tim Pemenangan Nasional (TPN), Mahfud MD dijadwalkan akan mengawali kampanyenya di Situbondo, Probolinggo dan Bondowoso.

Agenda pertama, Mahfud menggelar silaturahmi dengan pengurus Ponpes Salafiyah Syafiiyah Situbondo dan dialog kepesantrenan dengan para santri.

Selanjutnya pada pukul 12.30 WIB, Mahfud di Probolinggo untuk bersilaturahmi dengan pengasuh pesanten se-Probolinggo dan Pasuruan di Ponpes Nurul Jadid Paiton, Probolinggo.

Rangkaian kegiatan Mahfud di Jawa Timur pada hari keenam kampanye diakhiri dengan menghadiri shalawatan dan doa bersama di Lapangan Victory, Bondowoso pada pukul 20.00 WIB.

Sementara itu, Calon Presiden RI Ganjar Pranowo berkampanye di Lombok Nusa Tenggara Barat dan Kendari Sulawesi Tenggara.

Berdasarkan informasi dari Media Center Tim Pemenangan Nasional (TPN), kampanye diawali jalan pagi pada hari bebas kendaraan bermotor (car free day) di Jalan Udayana, Lombok.

Setelah itu, Ganjar akan menghadiri pertemuan dengan tim pemenangan daerah (TPD), calon anggota legislatif (caleg), dan sukarelawan di Hotel Grand Legi, NTB, pada pukul 09.10 WITA. Selanjutnya pada pukul 10.40 WITA, Ganjar mengunjungi Tuan Guru Bagu di Pondok Pesantren (Ponpes) Qomarul Huda Bagu.

Pada pukul 12.15 WITA, Ganjar bersiap melakukan perjalanan menuju Kendari. Diperkirakan sampai pada pukul 14.00 WITA.

Ganjar diagendakan berdialog dengan masyarakat di sekitar Hotel Claro, Kendari, pada pukul 14.50 WITA. Pada pukul 16.05 WITA, menghadiri pertemuan dengan Toga Toma di hotel tersebut.

Menjelang malam, pukul 17.25 WITA, Ganjar melakukan pertemuan dengan TPD, tim pemenangan kabupaten/kota (TPK), caleg, dan sukarelawan di Hotel Sahid Azizah. Setelah itu, pada pukul 19.30 WITA, Ganjar menemui sejumlah milenial dan generasi Z Kendari di Hotel Claro.

Kegiatan ngopi bareng bersama UMKM di Warung Kopi H. Anto 2 pada pukul 20.30 menjadi akhir dari kampanye Ganjar. (Asp)

Baca Juga:

Ganjar-Mahfud Dorong Program Kesejahteraan Guru Ngaji

#Pilpres #Pilpres 2024 #Kampanye #Pemilu 2024
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan