Gandeng Gisella Anastasia, Young Lex Rilis Single 'Masih Bisa Panjang' Young Lex hadirkan single kolaborasi bersama Gisella Anastasia (Foto: instagram/young_lex18)

SALAH satu rapper Tanah Air, Young Lex secara mengejutkan merilis sebuah lagu kolaborasi dengan penyanyi pop sekaligus artis kenamaan Gisella Anastasia.

Young Lex dan Gisel menghadirkan sebuah single yang bertajuk Masih Bisa Panjang. Pada single tersebut mereka ingin memberikan gambaran hubungan yang masih bisa dilanjutkan, tapi sayangnya harus diselesaikan.

Baca juga:

Keren, Lagu Ardhito Pramono Diputar di Radio Amerika Serikat

Berbeda dengan single terakhirnya Young Lex CIU yang dibawakan lebih upbeat dan reggae, kini sang rapper kembali lagi dengan single Masih Bisa Panjang yang cenderung lebih mellow.

Masih Bisa Panjang sendiri mengisahkan tentang perasaan sesal dari seseorang yang masih ingin kembali melanjutkan hubungannya dengan mantan kekasih.

Untuk melengkapi lagu tersebut, Young Lex tak bisa sendirian. Karena itu Young Lex menggandeng penyanyi jebolan Indonesian Idol 2008, Gisella Anastasia untuk berkolaborasi.

"Sebenarnya gue udah bikin lagu ini cukup lama, dan waktu itu pengen ada suara ceweknya, pas lagu nyari-nyari, kepikiranlah sama Gisella. Akhirnya ngobrol sama pihak Trinity Optima Production mereka setuju, kita sama-sama kontak timnya Gisella yaudah terjadilah kolaborasi ini," ujar Young Lex, seperti rilis yang diterima merahputih.com, Kamis (30/1).

Sebelum berkolaborasi, Young Lex dan Gisella telah lebih dulu bertemu dalam sebuah acara yang pernah Young Lex bawakan bersama Jessica Iskandar.

"Di acara itu kita pertama kali bertemu dan Gisella juga orangnya banyak cerita dan menyenangkan. Jadi, waktu kolaborasi ini terjadi, kita udah enggak canggung lagi," tambahnya.

Baca Juga:

Denada dan Dokter Vito Tebar Semangat lewat Lagu 'Tambah Cinta'

Semenetara itu, bagi Gisel, bisa berkesempatan kolaborasi dengan Young Lex merupakan sebuah kebanggan tersendiri.

"It's an honor bisa berkolaborasi sama Lex. Aku jujur, senang sekali mendapatkan kesempatan ini. Ditambah lagi, lagu yang dibawakan juga gemes banget, bisa mengorek hati banyak orang," ucap Gisel.

Lebih lanjut Gisel juga menuturkan, lagu 'Masih Bisa Panjang' juga memiliki makna yang cukup personal.

"Kadang dalam hubungan itu ada yang lebih mencintai dan ada yang lebih dicintai. Agar hubungan berjalan lancar, keduanya harus saling merasa memiliki. karena enggak bisa salah satunya ngerasa masih bisa lanjut, tapi pasangannya malah ngerasa enggak ada perasaan lagi," tambah Gisel.

Perihal lagu Masih Bisa Panjang, Young Lex mengaku tidak pernah mengalami apa yang terjadi di dalam lagu tersebut. Namun, Young Lex mengaku setiap dirinya memilih sebuah tema lagu, dia pasti menghayati bagaimana perasaan orang yang ada di posisi lagu tersebut.

"Enggak pernah mengalami, tapi gue memang selalu pastikan kalau gue ada di posisi tersebut ketika membawakan lagu. Jad, dapet emosinya. ditambah lagi Gisella yang juga menurut gue pas untuk membawakan lagu ini. Jadi akan lebih banyak orang yang bisa merasa relate dengan lagu ini," jelas Lex. (Ryn)

Baca Juga:

Lagu 'How You Like That' Milik Blackpink Catatkan Rekor Baru

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH