Game

Game yang Bisa Dimainkan di Hari Pertama Peluncuran Xbox Series X

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Kamis, 15 Oktober 2020
Game yang Bisa Dimainkan di Hari Pertama Peluncuran Xbox Series X
Tidak mau kalah dengan ps5 (Foto: Xbox Wire)

XBOX Series X dan Series S akan rilis 10 November mendatang. Peluncuran konsol ini memang kabar gembira bagi para gamer.

Namun, karena konsol baru, boleh jadi para calon peminang akan menutup dompet dulu untuk memantau apakah game yang bisa dimainkan di konsol tersebut seru atau tidak.

Baca juga:

Resmi, Microsoft akan Rilis Xbox Series X November 2020

Nah, menurut CNET, terdapat beberapa judul game yang dapat dimainkan pada hari pertama peluncuran konsol next-gen tersebut, misalnya:

1. Assasin's Creed Valhalla

Assassin's Creed Valhalla akan tersedia untuk Xbox Series X dan PlayStation 5. Tetapi pemilik Xbox bisa mendapatkannya dua hari sebelum rilis. Game ini dirilis bersamaan dengan Series X pada 10 November, dengan rilis PS5 dua hari sesudahnya. Sekilas, game ini akan belatar di era Viking.

2. Dirt 5

Dirt 5 menonjolkan grafis yang memukau, misalnya detil pada lumpur di trek balap. Selain itu gamer juga akan dimanjakan dengan kualitas grafis pada mobil itu sendiri. Game otomotif ini akan dirilis pada Xbox One dan PS4 pada 6 November, dan menyusul di Series X pada 10 November.

3. Bright Memory

Bright Memory adalah game dari developer Tiongkok FYQD Personal Studio. Memiliki gameplay first-person shooter pemain akan memegang pedang dan memiliki kekuatan canggih. Versi terbaru dari game ini, Bright Memory Infinite menyusul rilis tahun depan.

Baca juga:

4 Game Gratis di Event Khusus Xbox 'Games with Gold'

4. Marvel's Avengers

Setelah molor rilis, Marvel's Avengers rilis juga di PS4 dan Xbox One pada awal September. Game ini juga akan tersedia saat peluncuran kedua konsol next-gen dari Microsoft. Kabar baiknya juga gamer sudah memiliki di Xbox One maka dapat mentransfernya ke Series X, begitu pula pada konsol Sony.

5. Watch Dogs Legion

Watch Dogs: Legion bergenre action-adventure yang dikembangkan oleh Ubisoft Toronto dan diterbitkan oleh Ubisoft. Ini merupakan game ketiga dari franchise Watch Dogs dan sekuel dari Watch Dogs 2. Game bergenre open-world ini dapat dimainkan pada 10 November dan 24 November di PS5.

6. Yakuza: Like a Dragon

Yakuza: Like a Dragon adalah game role-playing yang dikembangkan dan diterbitkan Sega. Game ke delapan dari Yakuza series akan dirilis di Jepang untuk PS4 pada 16 Januari, akan tetapi dapat dimainkan lebih awal jika meminang Xbox Series X. (ray)

Baca juga:

Harga Xbox Series S Bocor di Internet, Lebih Murah dari Pendahulunya

#Xbox #Game #Game Baru
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan