Sneakers

Foot Locker Perluas Jaringan di Indonesia

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Sabtu, 11 September 2021
Foot Locker Perluas Jaringan di Indonesia
Foot Locker perluas jaringan di Indonesia (Foto: fashion united)

PT. Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) mengumumkan kemitraanya dengan Foot Locker Inc, peritel speciality atletik yang berbasis di New York, Amerika Serikat. Kemitraan tersebut bertujuan untuk membuka gerai baru di kawasan Asia Tenggara, salah satunya Indonesia.

Dengan penandatanganan perjanjian lisensi eksklusif bersama MAPA, salah satu perusahaan dagang merek olahraga itu menandai masuknya Foot Locker Inc. ke pasar Indonesia sebagai flagship brand.

Baca Juga:

Onic Esports X Brodo Hadirkan Sneakers Edisi Spesial

Nantinya, dua gerai baru Foot Locker dan sebuah situs web lokal akan mulai berinteraksi dengan para pelanggan di kuartal ke-4 tahun 2021, bertepatan dengan musim liburan tahun ini. Perusahaan ini akan melanjutkan pengembangan jaringannya dengan membuka lebih banyak gerai di Indonesia pada 2022.

Foot Locker akan perluas jaringan di Indonesia. (Foto: instagram/@footlocker)

"Foot Locker berkomitmen untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang tak tertandingi dalam skala global," ungkap Scott Martin, Executive Vice President dan Chief Executive Officer Asia Pasifik dan Chief Strategy & Development Officer, di Foot Locker, Inc, pada siaran pers yang diterima merahputih.com

Lebih lanjut Martin menambahkan bermitra dengan MAPA bisa membantu pihaknya untuk merealisasikan komitmen tersebut di pasar yang sangat penting, dan memiliki potensi pertumbuhan jangka panjang.

Baca Juga:

Sejumlah Brand Sneakers Lokal Berkolaborasi dengan Tokopedia

Misi Foot Locker ialah untuk memberdayakan dan menginspirasi anak muda menyatu dengan kecintaannya pada budaya sneaker.

Selain itu, Foot Locker juga bertujuan untuk melengkapi kepiawaian MAPA dalam perdagangan merek, yang mencakup pengelolaan dan pemasaran sejumlah merek terbesar dunia di berbagai kawasan ASEAN.

"Kami terus berupaya untuk bermitra dengan para peritel global terkemuka, yang dapat membantu perusahaan untuk memaksimalkan potensi pertumbuhan merek," ujar V.P Sharma selaku Group CEO MAP.

Sharma juga menilai Foot Locker punya reputasi ikonik di dunia sneakers dan gaya hidup anak muda yang sangat luar biasa.

Foot Locker Inc merupakan salah satu peritel terkemuka di dunia. (Foto: instagram/@footlocker)

Sharma menegaskan pihaknya yakin model ritel omni-channel yang ditawarkan bisa memberikan pengalaman baru bagi banyak pusat belanja terkemuka dan konsumen di Indonesia.

Foot Locker Inc memiliki sekitar 2.900 gerai ritel di Amerika Utara, Eropa, Asia, Australia, dan Selandia Baru.

Foot Locker Inc ingin menginspirasi negara dan memberdayakan anak muda di seluruh dunia, dengan mendorong semangat bersama untuk ekspresi diri dan menciptakan pengalaman tertandingi di pusat komunitas sneaker global. (ryn)

Baca Juga:

Mengulas Sneakers Bareng Ucay Eks Vokalis Rocket Rokers di Kreo Creative Lot

#Fashion #Sneakers
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan