Netflix

'Fistful of Vengeance', Film Terbaru Iko Uwais Segera Tayang di Netflix

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 24 Januari 2022
'Fistful of Vengeance', Film Terbaru Iko Uwais Segera Tayang di Netflix
‘Fistful of Vengeance’ adalah film lanjutan dari serial aksi Wu Assassins. (Screenshoot Youtube Netflix)

MISI Kai Jin (Iko Uwais) di film Wu Assasins dalam mengalahkan penjahat belum usai. Setelah membasmi penjahat di San Francisco, kali ini Kai harus mencari seorang pembunuh di Thailand. Aksi terbaru Kai tersebut dapat kamu saksikan di Netflix lewat film Spin-off Wu Assasins bertajuk Fistful of Vengeance yang tayang 17 Februari.

Menurut laman Movieweb, fokus film ini ialah Kai ingin menjalankan misi balas dendam. Dalam trailernya, terungkap bahwa pemilik restoran Jenny Wah ( Li Jun Li ) terbunuh secara misterius. Kejadian ini mendorong Kai dan timnya untuk bersatu sekali lagi untuk menemukan si pembunuh. Pembunuh tersebut diperkirakan ialah seorang Ratu Dunia Bawah Bangkok.

Baca Juga:

Sutradara Patrick Hughes Garap Remake ‘The Raid’ untuk Netflix

‘Fistful of Vengeance’ menjanjikan pertunjukan seni bela diri dan aksi supernatural. (Foto: IMDb)

Namun, rupanya tak sekadar balas dendam yang bisa dilakukan Kai. Dengan mengalahkan pembunuh berkekuatan super yang berada di Bangkok tersebut, Kai sekaligus bisa menyelamatkan dunia dari ancaman kuno.

Fistful of Vengeance dipastikan akan sangat seru. Sepanjang film diwarnai dengan adegan bela diri dan aksi supernatural. Hal tersebut membuat para penggemar semakin antusias, mengingat Wu Assassins menjadi salah satu series terbaik Netflix pada 2019.

Baca Juga:

Apple Buat Film Dokumenter Sidney Poitier

Saat itu Wu Assassins dibuat oleh John Wirth (produser eksekutif Hell of Wheels) dan Tony Krantz. Kemudian dibintangi oleh Lewis Tan (Mortal Kombat), Byron Mann (Street Fighter), Lawrence Kao (Sleepy Hollow), Celia Au (Lodge 49), Li Jun Li (Quantico), Tommy Flanagan (Sons of Anarchy) dan Katheryn Winnick (Viking).

Selain Uwais, artis ternama lainnya seperti Lewis Tan , Lawrence Kao, JuJu Chan, Jason Tobin, Pearl Suchi, Francesca Corney, Tony Kranz, dan Rhatha Phongaam juga akan terlibat dalam film ini.

Fistful of Vengeance disutradarai oleh Roel Reiné, yang menyutradarai dua episode Wu Assassins. Reine memiliki fortofolio yang keren sebagai sutradara. Ia pernah menggarap film-film populer lainnya seperti Death Race 3, 12 Rounds 2, dan The Scorpion King 3: Battle for Redemption.

Selain itu, film ini ditulis oleh Cameron Litvack (Quantico) dan Yalun Tu (NCIS: Hawaii). Keduanya juga telah bekerja sama menulis dan memproduksi Wu Assassins. (frs)

Baca Juga:

Film 'Before, Now & Then (Nana)' Masuk Festival Film Berlin



#Netflix #Serial Netflix #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan