Final Destination 6 Diperuntukkan Khusus untuk Milenial dan Gen Z Final Destination 6 akan lebih gelap dan kelam. (Foto We the pvblic)

SETELAH vakum cukup lama fil horor thriller Final Destination kini akan memiliki sequel. Dilandir dari laman Screen Rant Final Destination 6 akan memberikan sesuatu yang berbeda dari film-film sebelumnya.

Berikut merupakan informasi yang diketahui seputar Final Destination 6.

1. Apa yang membedakan Final Destination 6 Dengan yang lainnya?

Dampak film Final Destination 6 dikatakan bakal ngena banget untuk milenial dan gen Z. (Foto Collider)
Dampak film Final Destination 6 dikatakan bakal ngena banget untuk milenial dan gen Z. (Foto: Collider)

Dilansir dari Screen Rant, perbedaan antara Final Destination 6 dengan film-film sebelumnya terletak pada dampak yang diberikan kepada audiens. Seri keenam ini mengandung dampak yang lebih kejam dan gelap dan khusus ditujukan pada audiens masa kini yakni generasi milenial dan Z.

Selain itu, produser film Final Destination 6 juga telah melakukan berbagai konsultasi terhadap beberapa orang yang ahli dibidangnya untuk membuat kecelakaan dalam film lebih masuk akal.

Dalam wawancara yang dilakukan oleh Digital Spy, Craig Perry, produser dari Final Destination 6 mengatakan bahwa mereka telah berbicara dengan berbagai EMT ( Emergency Medical Technician), petugas pemadam kebakaran dan polisi.

"Mereka adalah orang-orang di barisan pertama yang menghadapi kematian setiap harinya, dan mereka juga harus membuat keputusan yang bisa mempertaruhkan nyawa orang," ungkap Perry.

Baca juga

Informasi Seputar 'Jungle Cruise', Film Petualangan 'Live Action' Disney

2. Menggunakan benda-benda yang tidak berpotensi sebagai alat pembunuh

Alat pembunuh di film FInal Destination biasanya merupakan alat yang biasa ditemukan sehari-hari. (Foto Bustle)
Alat pembunuh di film FInal Destination biasanya merupakan alat yang biasa ditemukan sehari-hari. (Foto: Bustle)

Tidak seperti film horror lainnya yang jelas menunjukkan siapa karakter sang pembunuh, Final Destination selalu memberikan unsur penasaran tentang bagaimana kematian mendatangi sang korban. Karakter antagonis yang mencabut nyawa manusia bukan berupa hantu, monster, atau manusia, melainkan hanya tanda-tanda seperti asap atau bayangan.

Final Destination lebih berfokus pada kecelakaan aneh dan rumit yang melibatkan benda-benda yang sebenarnya tidak berpotensi menjadi alat pembunuh. "i don't think anybody will look at a revolving door in the same way again."

Perry mengatakan bahwa ia merasa orang-orang tidak akan bisa melihat pintu putar dengan kesan yang sama seperti sebelumnya setelah nonton Final Destination 6. Apakah menurutmu pintu putar akan menjadi alat penting untuk mendatangkan kematian di Final Destination 6?

Baca juga:

4 Film Bagus di Bulan Maret 2020

3. Masih dengan alur cerita khas franchise Final Destination

Produksi akan tertunda karena pandemik Corona. (Foto: Digital Spy)
Produksi akan tertunda karena pandemik Corona. (Foto: Digital Spy)

Dilansir dari Screen Rant, garis besar cerita Final Destination 6 masih akan seperti film-film sebelumnya. Final Destination mengisahkan tentang orang-orang yang selamat dari suatu kecelakaan besar karena suatu kebetulan.

Setiap orang yang selamat dari kecelakaan tersebut dianggap mengakali kematiannya, sehingga mereka akan mati juga satu per satu dengan cara yang sangat aneh dan lebih kejam. Meskipun belum ada tanggal perilisan resminya, namun Collider mengatakan bahwa produksi Final Destination 6 nampaknya akan tertunda terus karena pandemik corona.

Baca juga:

Dari Anak Kucing hingga Karakter Kartun, 4 Film ini Menampilkan Keanu Reeves sebagai Kameo

Kredit : shenna

Tags Artikel Ini

Shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH