Enggak Sulit Menemukan Resto Prancis Di Jakarta

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Sabtu, 27 Oktober 2018
Enggak Sulit Menemukan Resto Prancis Di Jakarta
Cassis Kitchen di Karet Tengsin, Jakarta Selatan (Foto: Instagram/@cassickitchen)

ENGGAK sulit menemukan resto Prancis di Jakarta. Makanan Prancis memang cukup menjadi favorit siapapun. Dari appetizer, hingga menu desert, masakan menu di resto Prancis sangat menggugah selera makan. Bahkan meskipun kamu tidak lapar, bisa saja mendadak lapar karena dari aromanya saja masakan ala Prancis membuat ngiler.

Selain itu, desain interior resto-resto Prancis ini cukup unik dan keren. Nah, punya rencana pergi ke Resto Prancis bareng keluarga atau pasangan? Kamu bisa mencoba empat resto Prancis di Jakarta ini.

1. Lyon

Habis makan langsung menginap deh. (Foto: Instagram/@lyonjakarta)

Tempat ini cocok banget untuk acara dinner kamu. Setelah makan kamu juga bisa langsung menginap. Bukan di restonya tapi di hotel ya, karena restoran Lyon berada di hotel bintang 5, yaitu hotel Mandarin. Di sini tersedia beragam jenis menu buffet seperti roasted beef, chicken, salad, dan smoked salmon. Selain itu kamu juga bisa menutup acara makan kamu dengan menu dessert yang tidak kalah lezatnya seperti tart mont blanc dan charlotte. Buru-buru deh melipir ke Hotel Mandarin yang berlokasi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

2. Pardon My French

Tersedia tempat indoor dan outdoor yang romantis (Foto: Instagram/@pardonmyfrench.jkt)

Masih berada di kawasan Menteng, dari namanya saja kamu sudah bisa menebak restoran ini benar-benar menyajikan makanan dan tempat ala Prancis. Suasana tempatnya cukup membawa kamu menyantap makanan serasa berada di Paris. Pardon my French menyediakan menu contemporary french food. Rasanya tidak perlu ditanyakan lagi. Di sini juga tersedia tempat makan outdoor dan indoor yang konsepnya sama-sama elegan. Oh iya, resto ini memiliki suasana yang romantis banget kalau kamu mau ajak pasangan.

3. Leowy

Ada makanan Asia juga. (Foto: leowyjakarta)

Desain tempatnya klasik. Resto yang berlokasi di Kuningan, Jakarta Selatan ini menyajikan menu kontemporer Eropa. Meskipun bergaya ala Prancis resto ini menyajikan menu makanan Asia juga lo. Bahkan ada juga menu nasi campur. Jadi kamu bisa memesan menu secara kombinasi deh kalau enggak bisa lepas dari makanan Indonesia. Dari steak, pasta, hinga es krim harus kamu coba kalau berkesempatan mampir ke Leowy.

4. Cassis Kitchen

Meskipun sudah lama berdiri sampai sekarang masih hits (Foto: Instagram/@kassiskitchen)

Sebenarya Cassis Kitchen sudah lama berdiri di kawasan Karet Tengsing, Jakarta Selatan. Tapi jangan salah sampai sekarang resto ini masih hits banget. Soalnya konsep tempat yang diusung ini klasik banget. Lebih klasik deh dari resto Prancis lainnya. Malah bisa-bisa kamu bakal betah makan di tempat in berjam-jam karena suasananya yang terlalu cozy. Pokoknya enggak bakal mengecewakan deh. Jangan lupa mencicipi menu desert Souffle yang disajikan dengan gelato ya di Cassis.

Bagaimana Sahabat Merah Putih, mau ke resto Prancis yang mana nih? (ikh)

Baca juga: Resto Spanyol Di Jakarta Ini Harus Dijadikan Agenda Malam Minggu

Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan