Kuliner

4 Restoran Jepang 'All You Can Eat' di Jakarta Selatan yang Bakal Bikin Perut Kamu Begah

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Kamis, 04 April 2019
4 Restoran Jepang 'All You Can Eat' di Jakarta Selatan yang Bakal Bikin Perut Kamu Begah
Kamu bisa nambah sepuasnya di restoran-restoran Jepang All You Can Eat ini. (Foto: Instagram/@3wisemonkeys_id)

KEUNTUNGAN makan di restoran all you can eat. Kamu bisa makan sepuasnya. Tapi hanya perlu membayar satu paket makanan saja. Sehingga kamu bisa kalap menyantap berbagai macam menu makanan. Dari makanan pembuka, makanan utama, hingga makanan penutup. Minumannya juga bervariasi kamu bebas pilih mau yang dingin atau hangat.

Pokoknya restoran all you can eat cocok banget buat kamu yang kalau makan suka nambah. Nah, di Jakarta Selatan kamu bisa menemukan empat resto all you can eat. Restoran ini menyediakan makanan khas Jepang. Hidangan yang disediakan juga begitu lezat. Dijamin kamu bakal puas banget.

1. 3 Wise Monkeys

3 Wise Monkeys
Ada free flow ocha setiap harinya (Foto: Instagram/@3wisemonkeys_id)

Bagi kamu yang hobi dengan makanan khas Jepang sushi. Kamu bisa melipir ke kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

3 Wise Monkey bakal memanjakan lidah kamu dengan sajian aneka macam sushi yang begitu lezat. Untuk minumannya. Restoran ini juga menyediakan free flow ocha setiap harinya.

2. Gyu Kaku

Gyu Kaku
Menu premium buffetnya enggak boleh kamu lewatkan (Foto: Instagram/@gyukaku.id)

Di Gyu Kaku yang berlokasi di SCBD, Jakarta Selatan. Kamu bisa menikmati santapan daging panggang bbq khas Jepang. Yang tentunya membuat kamu susah berhenti ngunyah.

Ada banyak paket buffet yang bisa kamu pilih di restoran ini. Salah satu yang patut kamu coba ialah premium buffet yang menyajikan daging berkualitas tinggi.

Baca juga:

Yang Lagi Ngidam Buah Nanas, 4 Hidangan Penutup ini Harus Banget Kamu Coba!

Sajian Masakan Khas Minang yang Enak di Jakarta, ini 5 Rekomendasinya

Restoran Tionghoa Tak Kalah Punya Menu Hidangan Keju yang Lezat

3. Poke Sushi

Poke Sushi
Varian sushinya enak-enak semua (Foto: Instagra/@pokesushi)

Poke Sushi juga menyajikan beragam menu sushi yang enak-enak. Restoran ini berlokasi di Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Ada satu menu yang enggak boleh kamu lewatkan di sini. Yaitu Half-Baked Dynamite.

Sushi yang disajikan menggunakan potongan scallop. Yang bikin menu ini spesial karena dipanggang dengan aioli sauce. Bisa dibayangkan seperti apa kelezatannya.

4. Shabu Ghin

Shabu Ghin
Restoran ini menyediakan menu unlimited beef (Foto: Instagram/@shabughin)

Tempat menyantap shabu-shabu yang berada di Senopati, Jakarta Selatan ini benar-benar menggoyang lidah. Kamu bisa merasakan asyiknya menyantap makanan sambil dicelup ke kuah kaldu yang gurih banget. Oh iya di sini kamu juga bisa puas karena menyajikan pula menu unlimited beef dan juga soup.

Jadi bagaimana sahabat Merah Putih. Siap membuat perut kamu begah seketika? (ikh)

#Restoran Di Jakarta #Rekomendasi Restoran #Restoran Unik #KulinerJepang #Jepang #Restoran #Restoran Jepang #Restoran All You Can Eat #All You Can Eat
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan