Alasan Pria Bosan dengan Kamu, Nomor 3 Paling Harus Dipahami Perempuan Pria bisa bosan dengan perempuan tiba-tiba (Foto: Pexels/Pixabay)

SAAT hari pertama bersamanya. Dia sangat bergantung denganmu. Apa-apa kamu. Enggak ada hari tanpa berada di sampingmu. Namun, tiba-tiba saja dia menjauh. Jangankan menggenggam atau membelai rambutmu. Menyentuhmu saja enggak.

Begitulah kira-kira yang dilakukan pria saat ia bosan dengan pasangannya. Terlihat begitu drastis. Namun, kenyataannya memang begitu. Seakan kehadiranmu biasa-biasa saja sekarang ini.

Lantas, kenapa tiba-tiba pria bisa bosan dengan pasangannya. Laman Love Learnings mencoba mengungkapkan penyebab tersebut.

1. Perempuan terlalu cemburuan

Cemburu boleh tapi jangan berlebihan (Foto: Pexels/Gratisography)

Sebenarnya pria senang-senang saja jika dicemburui olehmu. Tandanya kamu memang cinta padanya. Tapi jika tingkat kecemburuanmu sudah terlalu berlebihan. Pria akan risih. Apalagi jika kamu sering menginterogasinya. Pria enggak suka banget dengan hal itu.

Memang, meskipun kamu memiliki kecantikan luar biasa. Rasa takut akan dia tertarik oleh orang lain. Tetap akan ada. Akan tetapi kamu harus kembali lagi. Berikan kepercayaan kepada pria idamanmu itu. Santai, dia enggak akan ke mana-mana kok.

2. Perempuan mulai putus asa menjalani hidup

Pria kecewa kalau kamu mudah putus asa (Foto: Pexels/Trinity Kubassek)

Putus asa di sini maksudnya saat kamu enggak memiliki lagi passion dalam kehidupan ini. Misalnya kamu sudah enggak lagi rutin menjalani suatu hobi. Bahkan kamu juga sudah malas melakukan kegiatan rutin kamu.

Jika sudah begini tentu ujung-ujungnya kamu akan bersandar terus ke pasanganmu. Pria sebenarnya juga enggak mempermasalahkan. Ia selalu siap jika harus menjadi sandaranmu. Tapi kalau kamu sudah putus asa. Pria tentu akan kecewa terhadapmu.

3. Perempuan terlalu memaksakan target muluk-muluk

Pria akan tertekan kalau kamu terlalu memaksa (Foto: Pexels/Vera Arsic)

Pria kesal banget jika terlalu dituntut macam-macam oleh perempuan. Misalnya kamu memiliki target di masa akan datang. Kalian sudah memiliki rumah baru. Kalau kamu terlalu memaksanya seperti itu. Dia akan tertekan.

Kuncinya ialah selalu percaya dengan pasanganmu. Meskipun saat ini kelihatannya dia biasa-biasa saja. Percayalayah, di dalam pikirannya. Pasti dia sudah memiliki rencana yang begitu matang. Cukup sabar dan selalu berikan dukungan kepadanya. (ikh)

Baca juga: Jangan Lakukan Ini Jika Ingin Mantan Balikkan Sama Kamu, Nomor 4 Pasti Sulit

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH