Film

Emosional, Intip Adegan Ikonik di Serial 'Mendua'

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Jumat, 20 Januari 2023
Emosional, Intip Adegan Ikonik di Serial 'Mendua'
Serial Mendua dibintangi oleh Adinia Wirasti. (Foto: Disney Indonesia)

MENDUA merupakan serial original terbaru di Disney Plus Hotstar yang tayang setiap Sabtu sejak Desember 2022. Bercerita tentang Sekar, seorang dokter yang hidupnya hancur setelah mengetahui perselingkuhan suaminya, Mendua dikenal sebagai serial yang menghadirkan deretan adegan emosional di setiap episodenya.

Memasuki episode keenam, konflik yang dihadirkan dalam serial yang dibintangi Adinia Wirasti, Chicco Jerikho, Tatjana Saphira, serta sederet bintang populer lainnya ini pun terasa semakin menegangkan. Yuk intip beberapa adegan ikonik di serial Mendua, seperti dikutip dalam siaran pers yang diterima Merahputih.com, Kamis (19/1).

Baca juga:

Serial 'Mendua' Jadi Remake 'The World of the Married' Versi Indonesia

1. Ketika Sekar pertama kali mengetahui Ivan selingkuh (Episode 2)

Momen Sekar saat pertama kali mengetahui perselingkuhan Ivan menjadi adegan emosional yang mengawali serial Mendua. Tepat sebelum menghadiri acara keluarga, Sekar menerima pesan yang berisi bukti-bukti kebersamaan Ivan dan Bella.

Tak hanya itu, Sekar juga harus bertemu Bella yang kala itu menjadi salah satu tamu undangan. Berusaha tetap tegar selama acara berlangsung, Sekar akhirnya memutuskan untuk meninggalkan pulang dan meluapkan emosinya sendiri di rumah. Penampilan Adinia Wirasti saat membawakan adegan penuh amarah dan kesedihan ini menjadi salah satu sorotan di episode kedua.

2. Reaksi ibu Ivan terhadap Sekar tentang perselingkuhan anaknya (Episode 3)

Episode ketiga menghadirkan dialog menarik antara Sekar dan sang ibu mertua, Rosmina. Ketika keduanya sedang berbelanja bersama, Sekar memberitahu Rosmina tentang perselingkuhan Ivan. Sekar terkejut ketika Rosmina ternyata telah mengetahui tentang hal tersebut dan menyarankan Sekar untuk tidak mempedulikannya. Menurutnya, hubungan Ivan dengan perempuan lain bukanlah urusan Sekar. “Biar aja dia sibuk sendiri, yang penting dia pulang, dan nggak ganggu kamu.”

3. Adegan Ivan minta break sementara dengan Bela (Episode 3)

Ivan yang mulai kesulitan menyeimbangkan hubungan antara Sekar dan Bella memutuskan untuk break sesaat dengan Bella. Merasa kesal dengan sikap Ivan, Bella menuntut ketegasan dan mengatakan, “Kalau kamu mau masuk, masuk. Kalau mau keluar, ya keluar. Jangan berdiri di depan pintu dan menghalangi orang lain yang bisa masuk."

Baca juga:

Serial 'Mendua' Tayang Mulai 17 Desember di DisneyPlus

Emosional, Intip Adegan Ikonik di Serial 'Mendua'
Beberapa adegan penuh emosi di serial Mendua. (Foto: Disney Indonesia)

4. Makan malam Rosmina bersama Sekar dan Ivan (Episode 4)

Rosmina memberikan wejangan khas orang tua agar keduanya tetap akur dan bisa menyelesaikan masalah bersama, “Yang kuat, ngalah, yang khilaf, maaf.”

5. Perdebatan Sekar dan Ivan (Episode 5)

Konflik Sekar dan Ivan semakin memuncak di episode lima. Perdebatan antara keduanya terus berlangsung hingga akhirnya memuncak saat Ivan mengungkapkan perasaannya yang selalu harus berusaha mengimbangi Sekar. Tanpa diduga, luapan emosi Ivan justru ditanggapi Sekar dengan sangat tenang, namun menohok hingga membuat Ivan terdiam. (and)

Baca juga:

7 Karakter yang Memutar Serial 'Mendua'

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan