Ekonom INDEF Tantang Stafsus Milenial Jokowi Debat Terbuka Ekonom Indef Bhima Yudhistira (Foto: antaranews)

MerahPutih.Com - Ekonom Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) Bhima Yudhistira menantang Staf Khusus milenial Presiden Jokowi, Belva Devara untuk berdebat. Tantangan ini diajukan Bhima melalui unggahan Instagramnya, Minggu (19/4).

Topik yang diajukan dalam perdebatan tersebut yaitu mengenai Kartu Prakerja, konflik kepentingan, oligarki milenial, dan berbagai permasalahan yang dihadapi Indonesia di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga:

Warga Solo Digegerkan Kemunculan Ratusan Cacing Tanah, Pertanda Gempa Bumi?

"Dengan surat terbuka ini ingin mengajak Belva Devara selaku Staff Khusus Presiden sekaligus Alumnus Beasiswa LPDP untuk debat terkait Kartu Prakerja, konflik kepentingan, oligarki milenial, serta permasalahan bangsa lainnya di tengah COVID-19," tulis Bhima dalam keterangan tertulisnya, Minggu (19/4).

Bhima Yudhistira tantang para stafsus milenial untuk debat terbuka
Surat terbuka Bhima Yudhistira menantang stafsus milenial debat terbuka (Foto: twitter/Hinca Panjaitan)

Bhima sengaja mengajukan debat terbuka ini dengan tujuan untuk memahami gagasan milenial dalam berkontribusi untuk perekonomian negara.

"Tidak ada kepentingan apapun selain publik bisa memahami bagaimana Milenial bisa berkontribusi secara nyata bagi perekonomian," kata Bhima.

Baca Juga:

Patut Ditiru, Wabup Pati Sumbang 2 Hotel Miliknya untuk Karantina PDP dan ODP COVID-19

Ekonom berusia 30 tahun ini menuliskan bahwa undangan debat terbuka ini akan dilakukan menggunakan video conferences yang disiarkan secara live di berbagai kanal media.

"Jika bersedia menerima tantangan debat ini, maka Belva bisa menghubungi saya secara pribadi," tandas Bhima.(Pon)

Baca Juga:

Nekat Coret Seragam dan Konvoi Kelulusan, Puluhan Siswa Diamankan Polisi

Kredit : ponco


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH