Dunia LEGO NINJAGO Hadir Kembali Bersama Source Dragons

Febrian AdiFebrian Adi - Rabu, 17 Mei 2023
Dunia LEGO NINJAGO Hadir Kembali Bersama Source Dragons
LEGO NINJAGP yang hadir di Bintaro Xchange Mall mulai 9 sampai 8 Juli 2023. (Foto: Dok/LEGO Indonesia)

DUNIA LEGO semakin meluas. Kali ini, mereka memperkenalkan dunia ninja bernama LEGO NINJAGO lengkap dengan karakter, produk, dan acara TV animasi baru yang dibuat dengan Unreal Engine dari Epic Games.

Produk dan acara TV ini rencananya akan diluncurkan pada 1 Juni 2023. Para ninja cilik diundang untuk menampilkan kebolehan mereka di dunia LEGO NINJAGO dalam hari yang penuh aksi. Mereka akan menerima tantangan LEGO NINJAGO yang hadir di Bintaro Xchange Mall selama 8-9 Juni dan DeliPark Mall Medan selama 10 Juni-2 Juli 2023.

Baca juga:

Kingsman the Golden Circle dan The Lego Ninjago Movie Masuk Tiga Besar Box Office Amerika Utara

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh LEGO (@lego)

“Kami sangat senang bisa memperkenalkan era baru LEGO NINJAGO yang menghadirkan misteri dan petualangan baru bagi anak-anak untuk membenamkan diri,” jelas Marketing Director dari LEGO Asia Tenggara, Rohan Mathur, dalam keterangan resmi yang diterima Merahputih.com, Selasa (16/5).

Bersama dengan master Lloyd dan karakter baru Arin, Sora, dan Baby Dragon Riyu, LEGO NINJAGO ingin menciptakan dunia LEGO NINJAGO baru dengan karakter dan elemen menarik yang mengundang penggemar baru, tapi tetap setia pada ciri khas LEGO NINJAGO yang ikonik.

Ada pula perkenalan karakter ninja baru, yaitu Sora dan Arin, serta karakter Baby Dragon Riyu. Generasi LEGO NINJAGO baru ini berkumpul untuk menunjukkan potensi mereka dan menemukan para ninja-ninja legendaris yang hilang di dunia LEGO NINJAGO yang baru.

Baca juga:

LEGO Rilis Set Ideas Konser BTS

Karakter ninja baru yaitu Sora dan Arin, serta karakter Baby Dragon Riyu. (Foto: Dok/LEGO Indonesia)

Sebagai bagian dari era baru LEGO NINJAGO, The LEGO Group memperkenalkan rangkaian produk baru yang dinamis dan menghadirkan kembali karakter tercinta dilengkapi dengan karakter baru.

Bergabunglah dengan Baby Dragon Riyu, Sora, Zane, dan Jay untuk bertarung melawan Lord Ras, Empress Beatrix, dan Imperium Guard dalam 71796 Elemental Dragon vs. The Empress Mech.

Bantu master Lloyd dan Arin melompat ke dalam sepasang mech suit yang mengagumkan atau gabungkan mech suit untuk membuat satu mech suit tempur yang besar dalam 71794 Lloyd and Arin's Ninja Team Mechs.

“The LEGO Group berharap dapat menyatukan para pahlawan kecil untuk mengeluarkan potensi penuh mereka di dunia LEGO NINJAGO terbaru bersama dengan set dan karakternya,” tutup Rohan. (Far)

Baca juga:

Lego Hadirkan Brick System-in-play agar Anak Bebas Berkreasi

#Lego
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan