Dukung Gaya Hidup Sehat, Hotel ini Tawarkan Paket Menginap dengan Perlengkapan Olahraga Kamu bisa berolahraga di dalam kamar hotel (Foto: Istimewa)

OLAHRAGA merupakan salah satu aktivitas yang membuat tubuh kamu sehat. Berolahraga juga bisa dilakukan di mana pun. Termasuk di kamar hotel kamu menginap. Salah satu yang mengakomodasi gaya hidup sehat ialah Harris Hotel.

Hotel ini punya puluhan cabang di kota-kota besar Indonesia. Dukungan untuk gaya hidup sehat diberikan dengan menawarkan paket menginap khusus.

Mulai 1 Februari, hotel ini memperkenalkan paket Fit and Fun secara bersamaan di 23 hotel mereka di seluruh Indonesia. Paket Fit and Fun merupakan promosi kamar khusus yang hanya tersedia di Harrishotels.com atau Tauziahotels.com. Demikian dinyatakan rilis yang diterima Merahputih.com.

1. Paket menginap dilengkapi alat olahraga

Selain sehat kamu juga bisa menghilangkan stres (Foto: Istimewa)

Dengan melakukan pemesanan kamar secara daring, kamu bisa menginap dan mendapatkan alat olahraga yang tersedia di dalam kamar. Alat olahraga tersebut ialah tali skipping, atau lompat tali berwarna oranye cerah.

Selain hidup sehat, kamu juga bisa menghilangkan rasa stres jika menginap di hotel ini. Sebab paket tersebut juga menyediakan bola anti stres yang sama-sama memiliki warna oranye cerah. Kamu cukup meremas bola tersebut agar otak dan pikiran kamu rileks. Bola anti stres itu juga bisa menghilangkan tekanan otot.

"Paket Fit and Fun ini akan memberi mereka pilihan yang mudah untuk berolahraga atau untuk menghilangkan stres di mana pun mereka berada," ujar Stefano de Champeaux, Corporate Brand Hotel HARRIS. Jadi setelah tidur di malam hari, keesokan paginya kamu bisa langsung menggunakan lompat tali dan bola tersebut.

2. Berkomitmen agar tamu dapat menjalani hari lebih cerah dengan hidup sehat

Pihak hotel berkomitmen agar para tamu dapat menjalani hidup sehat (Foto: Pexels/rawpixel.com)

Menurut Badan Pusat Statistik Indonesia, di tahun 2015 pertumbuhan populasi yang secara aktif dalam berolahraga meningkat. Peningkatannya mencapai angka 26,7%. Angka ini menunjukkan semangat untuk meningkatkan terus kesehatan dan kebugaran tersebar luas di Indonesia.

Untuk itu, hotel ini juga berkomitmen agar para tamu mereka dapat menjalani hari dengan baik. Kuncinya yaitu dengan berolahrga dimanapun mereka berada. Termasuk di dalam kamar hotel.

”Kami berkomitmen untuk mendengarkan para tamu kami. Ini sesuai dengan kebutuhan dan wisatawan bercita-cita mereka untuk memiliki hari yang lebih cerah," tukasnya.

Untuk informasi lebih lanjut, sahabat Merah Putih bisa mengunjungi situs harrishotels.com atau tauziahotels.com. Selamat menjalani hidup sehat ya! (ikh)

Baca juga: Le Mere, Salon Berbintang Lima Hanya Ada Di JHL Solitiare Gading Serpong, a D Varee Collection

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo