Kecantikan

Le Mere, Salon Berbintang Lima Hanya Ada Di JHL Solitiare Gading Serpong, a D Varee Collection

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 19 November 2018
Le Mere, Salon Berbintang Lima Hanya Ada Di JHL Solitiare Gading Serpong, a D Varee Collection
Le Mere,Salon ekslusif berbintang lima (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

KONSEP interior salon ini begitu mewah. Pencahayaannya juga begitu terang. Terlihat jelas kalau salon yang satu ini merupakan salon mewah berbintang lima. Le Mere; Glam Et Beaute Lounge merupakan salon kecantikan eksklusif yang berada di Hotel JHL Solitiare Gading Serpong, a D Varee Collection.

Ya, kamu tidak akan kesulitan menemukan hotel ini. Lokasinya begitu strategis di Jalan Gading Serpong Boulevard Barat Blok S No.5, Gading Serpong, Tangerang Selatan. Posisi salon ini tepatnya berada di lantai ground hotel, yang tidak jauh dari lobi utama. Jadi sebelum menginap di kamar hotel, kamu bisa melakukan perawatan kecantikan terlebih dulu.

Lokasinya berada di lantai Ground Hotel (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Hari ini, Senin (19/11) Le Mere Salon resmi dibuka bagi kamu yang sangat peduli dengan perawatan kecantikan. Tempatnya memang berada di dalam hotel. Tapi enggak perlu khawatir, salon ini juga welcome banget bagi kamu yang ingin mampir walaupun bukan sebagai pengunjung hotel. "Kita tidak menutup pelanggan dari luar khususnya Gading Serpong, Karawaci, Alam Sutera, dan Sekitarnya," ujar Rieke Saviera, Manajer Salon Le Mere kepada merahputih.com.

Jadi apa sih sebenarnya Salon Le Mere itu?

1. Persembahan untuk sang ibu

Le Mere dalam bahasa Prancis memiliki arti sang ibu (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Bagi sang pemilik, Vonny Hermawan, salon ini bukan sekadar sebuah salon kecantikan. Di balik berdirinya salon ini memiliki cerita tersendiri. Le Mere Salon merupakan bentuk rasa terima kasih Vonny kepada sang bunda tercinta.

Iya, benar sekali dari namanya saja sudah memiliki arti ibu. Le Mere memiliki arti 'sang ibu' dalam bahasa Prancis. "Karena kasih sayang orangtua, akhirnya berdirilah salon ini," papar Rieke.

2. Dilengkapi fasilitas canggih dan tenaga profesional

Dilengkapi fasilitas canggih seperti washbak hidraulik (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Salon ini berbeda dari salon lainnya. Kamu dapat menikmati fasilitas salon yang canggih. Sehingga perawatan kecantikan dari make-up hingga perawatan kuku (nail art) yang kamu dapatkan di salon ini akan semakin nyaman. Contoh fasilitas canggih yang dimiliki salon ini ialah Washbak hidraulik. "Saya rasa ini satu-satunya di Tangerang. Hanya di JHL Solitaire," terang Rieke.

Peralatan canggih tidak lengkap jika tidak digunakan oleh tenaga profesional. Le Mere juga memiliki tenaga profesional yang ahli dalam bidang kecantikan. Jadi, dijamin, kamu akan mendapatkan pelayanan yang sangat berkualitas dengan hasil yang begitu memuaskan. "Tenaga kami benar-benar terlatih di bidang kecantikan," ujarnya.

3. Memiliki ruangan eksekutif

Ruangan eksekutif yang memberikan privasi (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Yang paling menarik dari Le Mere ialah menyediakan ruangan eksekutif. Kamu akan mendapatkan perawatan kecantikan terbaik dengan privasi. Ada tiga ruangan eksekutif di Le Mere, yaitu dua ruangan VIP dan satu ruangan VVIP.

Untuk ruangan VIP sendiri dibagi menjadi dua ruangan. Ruangan VIP pertama hanya bisa dipakai untuk satu orang. Lalu ruangan VIP yang satu lagi bisa digunakan dua orang alias untuk kamu yang memiliki pasangan bisa melakukan perawatan rambut berdua di ruangan ini. "Untuk ruangan VIP kita juga ada yang untuk couple," imbuh Rieke. Untuk kedua ruangan VIP tersebut tidak dilengkapi dengan washbak.

Nah, untuk ruangan VVIP sendiri memiliki washbak pribadi. Ruangan ini juga dilengkapi dengan sofa yang begitu cozy. Intinya, ruangan VVIP akan memberikan kamu sensasi melakukan perawatan kecantikan yang tidak terlupakan dengan fasilitas yang sangat nyaman. Tidak lupa dengan privasi.

Nah, Sahabat Merah Putih, buru-buru deh mampir ke Salon Le Mere! (ikh)

Baca juga: Mengintip Kemewahan JHL Solitaire Gading Serpong, a D Varee Collection

#Kecantikan #Salon Kecantikan
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan