SpongeBob Kalah, Patrick Star Akan Punya Serial TV Sendiri Karakter Patrick Star kini memiliki acaranya sendiri. (Foto Syfy Wire)

BERTAHUN-tahun mendampingi SpongeBob, kini giliran Patrick Star yang menjadi karakter utama dalam serial TV miliknya sendiri. Dilansir dari Variety, serial TV spin-off dari SpongeBob Squarepants ini akan berfokus pada Patrick Star, bintang laut berwarna merah muda yang hidup di bawah sebongkah batu cokelat.

Serial TV berjudul The Patrick Star Show ini juga akan mengupas tentang kehidupan personal Patrick Star, termasuk cerita tentang keluarganya. Dalam The Patrick Star Show, Patrick akan menjadi host dalam acara talk-show malam mliliknya sendiri. Mengutip laman Deadline, Serial TV ini terinspirasi dari acara The Larry Sanders Show dan Comedy Bang! Bang!

Baca juga:

Seri 'Spin-off' SpongeBob SquarePants, Squidward Jadi Pemeran Utama

Hypebeast mengatakan serial TV ini akan terdiri dari 13-episode. Beberapa karakter yang ada di SpongeBob SquarePants juga akan hadir untuk melengkapi kisah Patrick Star. Tidak hanya itu, karakter-karakter baru juga akan hadir pada The Patrick Star Show, sehingga mampu membuat penonton mengeksplorasi SpongeBob SquarePants universe secara lebih terperinci dan terhubung satu sama lain.

Sandy dan Patrick. (Foto Variety)
Sandy dan Patrick. (Foto Variety)

Pengisi suara dari karakter bintang laut berwarna pink ini juga akan diisi lagi oleh Bill Fagerbakke. Fagerbakke telah menjadi pengisi suara dari Patrick Star selama hampir 21 tahun.

Bill Fagerbakke kembali menjadi pengisi suara Patrick Star. (Foto Deadline)
Bill Fagerbakke kembali menjadi pengisi suara Patrick Star. (Foto Deadline)

Kabar ini merupakan tayangan SpongeBob spin-off kedua yang dibuat oleh Nickelodeon. Sebelumnya, Nickelodeon mengatakan bahwa mereka akan membuat sebuah tayangan Spongebob spin-off pertama yang berjudul Kamp Koral. Kamp Koral merupakan animasi CG yang terdiri dari 13 episode di kanal CBS All Success. (shn)

Baca juga:

Ups! Idola Korea Ini Borong Sex Toys Hingga Jutaan

Kredit : shenna

Tags Artikel Ini

shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH