Ups! Idola Korea Ini Borong Sex Toys Hingga Jutaan Sex toys ternyata memancing Kpop Idol untuk membuat liputan yang mendalam. (Foto: Unsplash/Henry & Co.)

IDOLA Korea kini punya aktivitas lain di luar aktivitas bersama grupnya. Mereka kini asyik menjalankan kanal YouTube-nya. Salah satu idola yang cukup rutin mengunggah video ke kanal YouYube adalah Ellin Crayon Pop. Tak hanya ngevlog di rumah, Ellin juga kerap eksplorasi tempat baru.

Salah satunya adalah menyambangi toko seks. Dalam satu unggahan di saluran YouTube-nya, Ellin Crayon Pop menunjukkan kepada penggemarnya perjalanannya ke toko seks di lingkungannya. Di sana dia terlihat belajar tentang berbagai produk yang digunakan saat berhubungan seks.

Baca Juga:

Bukan Jadi Idola K-Pop, Para Member BLACKPINK Bocorkan Cita-Cita Mereka

kpop
Ellin Crayon Pop mengungkap toko ses toys. (Foto: kpopchart)

Dia menyatakan bahwa dia pergi ke sana untuk mengungkapkan apa yang membuat banyak orang penasaran tentang apa yang ada di toko seks. Ia melanjutkan kalau perilaku masyarakat di masa kini dan masa lalu berbeda saat berkaitan dengan sex toys. Orang-orang tidak lagi malu untuk pergi ke toko seks.

Sesampainya di sana, manajer toko menemani dan membimbingnya. Manajer toko menjelaskan kegunaan tiap item di toko. Dia pun memulai turnya. Begitu memasuki toko, ia cukup terkesima. Ellin mengungkapkan bahwa interior toko tidak seperti yang dia harapkan. Desainnya cukup cantik dan mirip seperti toko makeup.

Manajer toko menjelaskan satu persatu produk yang ada di rak lantai satu. Misalnya vibrator karakter kelinci yang memiliki bentuk cute dengan warna cerah. Melihat ekspresi Ellin yang tampak bingung saat memegang produk tersebut, sang manajer menjelaskan cara menggunakannya.

Baca Juga:

G-Dragon Hadiahkan Sepeda Motor untuk Ipar

kpop
Ellin mau belajar mengenal sex toys malah beli banyak. (Foto: allkpop)

Bergerak ke lantai dua toko, Ellin melihat berbagai alat yang digunakan untuk seks sadisme dan masokisme. Beberapa produk pendukung seks sadisme termasuk choker, tali pengikat manusia, dan cambuk.

Ia juga cukup kaget ketika melihat sebuah dildo ukuran jumbo. "Apakah ukuran manusia benar-benar seperti ini?" tanyanya tak percaya. "Ini mirip ukuran orang asing," jelas sang manajer toko.

Meskipun awalnya ia datang ke sana untuk belajar tentang alat-alat seks, Ellin mengungkapkan bahwa dia menghabiskan ? 500.000 KRW (Rp6,1 juta) hari itu di toko. Banyak penggemar memintanya di untuk mengupload video baru yang menunjukkan apa yang dia beli dari toko hari itu. (avia)

Baca Juga:

Grup Idola Terbaru YG Entertainment, TREASURE Debut dengan Lagu 'BOY'

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH