Diskopantera Siap Hentak Panggung Destination Unknown 2.0 Diskopantera siap menghibur para penggemarnya di acara Destination Unknown 2.0 (Foto: instagram@diskopantera)

SEBENTAR lagi, tepatnya pada 2 Februari 2019, akan digelar party dengan konsep yang unik dan original untuk yang kedua kalinya, yaitu Destination Unknown. Pada tahun kedua ini, acara tersebut mengusung tajuk Destination Unknown 2.0.

Acara tersebut mengusung konsep rave party yang sangat keren, dan akan memberikan party experience tak terlupakan dengan istilah 'diculik enak'.

Aturan mainnya, partygoers akan dikumpulkan pada sebuah titik kumpul di kawasan BSD, Tangerang. Setelah itu, dengan mata tertutup, mereka akan dibawa ke sebuah tempat yang sangat dirahasiakan.

Mata para partygoers akan ditutup sebelum dibawa ke tempat party Rahasia (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Pastinya, partygoers tak akan menyangka tempat rahasia tersebut bisa dijadikan sebuah tempat pesta. Tempat tujuan merupakan lokasi yang unik. Belum pernah ada pesta digelar di sana. Ditambah suguhan penampil yang luar biasa, tentunya akan membuat partygoers merasakan sensasi pesta tak terlupakan

Partygoers akan merasakan sensasi pesta yang berbeda. (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Mengenai konsep pesta yang unik dan original tersebut, salah satu disk jockey (DJ) ternama Tanah Air, yaitu Diskopantera, mengaku sangat antusias tampil di Destination Unknown. Hal itu Karena konsep party yang ditawarkan oleh Destination Unknown sangat fresh dan kekinian.

"Konsep yang lumayan fresh, karena kayaknya belum pernah ada. Kalaupun sudah pernah ada, jarang banget konsepnya. Konsep kayak gini sih pasti bikin deg-degan atau excited dengan sesuatu yang baru," ucap Diskopantera saat dihubungi Merahputih.com via telepon.

Menjelang Destination Unknown yang akan digelar pada 2 Februari, Diskopantera akan melakukan sejumlah persiapan. Karena di party ini sangat spesial, Disko juga akan menyuguhkan kejutan dan penampilan yang spesial.

Diskopantera akan membawakan lebih dari 20 lagu di Destination Unknown 2.0 (Foto: instagram@diskopantera)

Untuk lagu apa saja dan berapa jumlah lagu yang dibawakan oleh Diskopantera nanti masih menjadi rahasia. Yang jelas, Disko akan menghentak panggung dengan lebih dari 20 lagu.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Destination Unknown 2.0 terdiri dari 3 fase. Yang pertama digelar di Clique Bar, pada 29 Desember 2018 lalu dengan menampilkan DJ Goldie Emeralda. Fase kedua akan berkonsep pool party di Empress China Bar, JHL Solitare 5th Floor dengan penampil DJ Deena, DJ Patricia Schuldtz, dan DJ Mahdi.

Sementara itu, acara puncaknya akan digelar pada 2 Februari 2019 di tempat 'rahasia', dengan line-up artis yang luar biasa, yaitu Dipha Barus, Diskopantera, Sheila Marcia, dan DJ keren lainnya. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Gelaran Destination Unknown 2.0 Phase 1 Pecah Gila!

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH