Gelaran Destination Unknown 2.0 Phase 1 Pecah Gila!

Yudi Anugrah NugrohoYudi Anugrah Nugroho - Minggu, 30 Desember 2018
Gelaran Destination Unknown 2.0 Phase 1 Pecah Gila!
Penampilan DJ Goldie Emeralda pada Road Show Destination Unknown di Clique Bar (29/12/2018). (MP/Rizky Ritrianto)

PARTYGOERS langsung memadati venue begitu Destination Unknown 2.0 Phase 1 dibuka sekira pukul 22.00 WIB, Sabtu malam (29/12) di Clique, Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Hentakan bass dan racikan musik DJ Candy langsung mencairkan suasana. Partygoers pun mulai menyatu dengan venue. Selama kurang lebih 1 jam tampil, DJ Candy berhasil membuat suasana memanas lewat usungan anthem-anthemnya.

Saking enjoynya menikmati dentuman EDM, tak terasa jarum jam telah menunjuk angka 01.30 WIB. Tandanya, guest star paling ditunggu-tunggu DJ Goldie Emeralda akan segera tampil.

destination unkonwn
DJ Goldie Emeralda bikin suasana semakin panas pada Destination Unknown di Clique Bar (29/12/2018). (MP/Rizky Ritrianto)



Female DJ satu ini memang memiliki daya tarik tersendiri dan juga mempunyai banyak fans besar di Indonesia. Enggak heran, terdapat pemandangan unik ketika salah satu pengujung perempuan sedang hamil 6 bulan hadir bersama suaminya untuk bertemu dan berfoto dengan DJ Goldie Emeralda.

Selain karena usianya relatif masih sangat muda dan piawai meremix lagu, Goldie Emeralda juga lihai menaikan crowd. Hal itu membuat para partygoers menggilainya.

Pada penampilannya, Disk Jockey nan masuk dalam daftar Top 100 DJ By DJ Mag Indonesia tersebut, langsung menghentak Clique dengan lagu 'I Know You Want Me' dipopulerkan Pitbull. Partygoers pun langsung menyambutnya dengan teriakan histeris dan berdansa lepas.

destination unknown
DJ Goldie Emeralda sedang asyik memainkan DJ set. (MP/Rizky Ritrianto)

Usai lagu tersebut, tak mau kasih kendur para partygoers, Goldie kembali melanjutkan penampilannya dengan lagu "Dance Again" dari Jennifer Lopez.

Belum berhenti sampai di situ, suasana kembali pecah saat lagu fenomenal David Guetta bertajuk 'Titanium' dimainkan. Hampir seluruh partygoers ikut menyanyikan lagu tersebut seraya berdansa. Bahkan, dance floor langsung menggila.

Tak kurang dari 14 lagu dibawakan Goldie selama sekitar 1 jam penampilannya. Beberapa lagu dibawakannya, antara lain Dessert dari Silento, No Money dari Galantis, Drop Like Hot dari Snoop Dog, Wannabe dari Spice Girl, Work dari Rihanna, That What I Like dari Bruno Mars, dan beberapa lagu hits internasional lainnya.

destination unknown
Penampilan DJ Goldie Emeralda di Destination Unknown di Clique Bar (29/12/2018). (MP/Rizky Ritrianto)

Usai penampilan DJ Goldie Emeralda, DJ Deena menjadi penutup acara Destination Unknown 2.0 phase 1. Overall crowd pada acara tersebut sangat luar biasa dengan kehadiran ratusan partygoers.

"Crowd Event Destination Unknown 2.0 phase 1 ini sangat luar biasa dan sesuai ekpektasi panitia, kurang lebih ada sekitar 150 orang hadir di Clique. Hal itu tak lepas dari penampilan Goldie Emeralda membuat partygoers berdansa lepas di area dance floor" tutur Arief Nastuion atau akrab disapa Ate, Project Manager Destination Unknown.

Usai acara, partygoers sangat antusias menanti next event Destination Unknown. Kebanyakan dari mereka sudah melakukan reservasi tiket untuk Destination Unknown 2.0 phase 2 dan 3 (Acara utama).

Destination Unknown 2.0 merupakan sebuah Rave Party spesial di sebuah tempat tak terduga. Para peserta akan diajak ke sebuah tempat rahasia untuk menikmati party super pecah. (Ryn)

#Destination Unknown
Bagikan
Bagikan