Fashion

COST Hadirkan Koleksi Sepatu Bareng Asics

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 29 November 2023
COST Hadirkan Koleksi Sepatu Bareng Asics
Jenama asal Tiongkok gandeng Asics hadirkan sileut dad shoes. (Foto: Sole Retriever)

DALAM kolaborasi mode yang mengejutkan, jenama fesyen asal Tiongkok, COST, bersiap untuk memukau para penggemar sepatu dengan menggandeng Asics untuk menghadirkan koleksi sepatu terbaru. Kerja sama ini menjadi simbol pertemuan antara gaya inovatif COST dan warisan kualitas Asics, menciptakan harmoni yang memukau dalam dunia alas kaki.

Seperti dikabarkan Sole Retriever, COSTS merupakan label asal Tiongkok yang memperdalam kolaborasi dengan Asics, setelah sukses dengan proyek Gel Lyte III OG Cane Vine. kali ini, fokusnya beralih ke GT-2160, sebuah siluet yang dipilih karena keserbagunaan dan warisan performanya. COSTS menghadirkan tema yang kaya akan budaya pada model ini, memadukan dengan elemen keahlian tradisional Tiongkok.

Baca Juga:

KITH Gandeng Birkenstock Luncurkan Koleksi Braided London

COSTS x Asics GT-2160 menampilkan perpaduan bahan yang beragam, seperti mesh, suede, dan kulit. Sneakers ini hadir dengan bahan dasar yang terbuat dari mesh untuk dan dibuat dengan teknik tenun yang rumit mencerminkan apresiasi COSTS terhadap seni budaya. Motif tradisional ini dihadirkan dalam warna krem, sementara aksen biru pada lapisan ujung Asics Tiger Stripe. Warna biru tersebut juga hadir pada tali renda di bagian lidah sepatu.

Sepatu ini hadir dalam bahan mesh, kulit, dan suede. (Foto: Sole Retriever)

Bahan suede hadir pada ujung sepatu dekat jari kaki, lalu untuk material kulit hadir pada lubang dan logo Asics. Sepasang sepatu ini memiliki filosofi yang mendalam, pada bagian sebelah kiri bertuliskan Shao Ji, sedangkan sebelah kanan menampilkan huruf kanji-nya.

Semangat kolaboratif ini terlihat jelas di bagian tumit, logo jenama COSTS dan Asics dibagi antara sepatu kiri dan kanan. Melengkapi desain dad shoes ini, bagian midsoles hadir dengan warna krem dan dilengkapi bantalan Gel berwarna biru yang nyaman.

Baca Juga:

Kolaborasi Stussy dan Nike Berlanjut, Siap Luncurkan Nike Air Flight 89

Sneakers ini berdiri kokoh di atas sol luar karet berwarna putih dan biru yang memiliki desain bergerigi dan terkenal tahan lama, memadukan fungsionalitas dengan daya tarik estetika.

Outsole sepatu ini hadir dengan tesktur yang kokoh. (Foto: Sole Retriever)

Koleksi COSTS x Asics GT-2160 akan dirilis pada 28 November 2023, melalui COSTS, Asics, dan beberapa toko ritel tertentu. Kabarnya koleksi kolaborasi ini hadir dalam ukuran pria dan akan dibanderol dengan harga USD 140 atau sekitar RP 2,1 juta. (zvw)

Baca Juga:

Kolaborasi Stussy dan Birkenstock Siap Meluncur, Catat Tanggal Rilisnya

#Sneakers #Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan