Rahasia Besar Perempuan yang Jarang Diketahui, Nomor 5 Mengejutkan! Terbongkar, ini dia 5 rahasia besar perempuan yang jarang diketahui laki-laki (Foto: unsplash/tunaflour)

SEBAGIAN besar perempuan mungkin malu atau gengs untuk mengatakan apa yang mereka inginkan dalam menjalin hubunga. Padahal, bila selalu dipendam, hal itu bisa mengurangi kebahagiaan dalam menjalin hubungan asmara atau dalam berumah tangga.

Sebagai laki-laki yang baik atau suami yang baik, sebaiknya kamu mengetahui apa saja rahasia perempuan.

Baca Juga:

Benarkah Jika Jodoh Itu Mirip? Ini Penjelasan Ilmiahnya

Seperti yang dilansir dari laman alodokter, setidaknya ada 5 rahasia perempuan yang mungkin selama ini dipendam oleh istri maupun kekasihmu dan berharap kamu mengetahuinya.


1. Perempuan Ingin Sedikit Dicemburui

Perempuan senang sedikit dicemburui (Foto: buzzfeed)

Rahasia perempuan yang mungkin membuatmu heran. Karena ada pepatah yang berbunyi jika cemburu itu tanda sayang atau pemanis dalam hubungan, dengan catatan tak dilakukan berlebihan.

Faktanya, para pria cendrung kurang memiliki rasa cemburu. Padahal cemburu bisa menjadi pertanda bahwa kamu tak ingin membagi perempuan yang kamu cintai dengan orang lain. Jadi cobalah untuk sedikit cemburu atau ngambek sesekali saat si doi mulai melirik laki-laki lain. Dengan begitu istri/kekasihmu akan merasa menjadi orang yang penting dalam kehidupanmu.


2. Manjakan Pandangannya

Perempuan senang dengan laki-laki yang stylish (Foto: pixabay/awaix_mughal)

Laki-laki merupakan makhluk visual, tak heran jika istri/kekasihmu bisa menghabiskan banyak uang demi memanjakan pandanganmu. Eitss tapi jangan salah, pasanganmu pun ingin melihat kamu terbalut busana yang membuatnya takjub. Salah satunya yaitu dengan mengenakan pakaian sesuai seleranya.

Contohnya nih gengs, istri kamu mungkin senang sekali melihat kamu memakai kaos putih polos saat dirumah, karena bisa membuatmu terlihat seksi, maka cobalah untuk sering memakainya.

Baca Juga:

Terbongkar! Ini Dampak Putus Cinta bagi Kesehatan


3. Berikan Pujian

Perempuan senang diberikan pujian (Foto: unsplash/candice_picard)

Rahasia yang ketiga, perempuan senang sekali dipuji. Apalagi jika hal tersebut terlontar dengan sendirinya dari ucapanmu tanpa perlu diberi tahu. Seperti saat si doi baru potong rambut, kamu bisa dengan spontan memberikan pujian pada penampilannya, tanpa harus diberi tahu olehnya. Seperti 'Sayang aku baru potong rambut, bagus enggak?'.

Kendati demikian, jangan memaksakan pujian hingga membuat kesan kamu tak jujur. Berikanlah pujian pada pasanganmu saat momen yang tepat, serta tunjukannya perasaan kamu sejujurnya saat memberi pujian untuk pasanganmu.


4. Tanggapi Setiap Ceritanya dengan Antusias

Jangan cuek saat si doi bercerita (Foto: unsplash/matheusferrero)

Saat si doi bercerita, diam dan hanya mengangguk merupakan sebuah kesalahan yang kerap dilakukan oleh laki-laki. Dengan begitu, perempuan tak merasa benar-benar didengarkan. Berikanlah tanggap saat dia mulai berkeluh kesah.

Tapi perlu diingat, pada umumnya perempuan ingin perasaannya dimengerti. Jadi kamu tak disarankan untuk memberi tanggapan yang bertentangan dengan perasaanya.

Contohnya, saat si doi bercerita tentang pekerjaan yang menumpuk hingga membuatnya pusing. Kamu bisa meresponsnya seperti 'Sayang, kamu pasti pusing dan stres yah selama dikantor'. Hindari memberi respons seperti 'Makannya kerjaan tuh jangan ditunda-tunda, jadinya menumpuk kan'.


5. Tataplah Matanya

Tatapan mata bisa mempererat hubungan (Foto: unsplash/heftiba)

Dibanding hanya duduk disampingnya saja, lebih baik kamu duduk dihadapan si doi, agar bisa menatap matanya saat berbicara. Karena kebanyakan perempuan senang jika pasangan melihat dua bola matanya. Karena jika kamu sering menatap matanya, maka bisa memperat hubungan asmaramu.


Nah, deretan rahasia perempuan diatas menjadi bukti sebetulnya keinginan perempuan sederahana, yakni ingin kamu mengerti perasaanya, diperlakukan istimewa dan dilibatkan dalam kehidupanmu.

Cukup dengan melakukan hal-hal sederhana seperti diatas mungki sudah bisa membuat istri/kekasihmu bahagia gengs. Selamat mencoba, semoga bermanfaat!. (Ryn)

Baca Juga:

Beberapa Ciri Perempuan yang Sedang Jatuh Cinta, Nomor 4 Bikin Kamu Terkejut

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH