Film

Daftar Pemain yang Kembali di Sekuel Teen Wolf

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Selasa, 26 Juli 2022
Daftar Pemain yang Kembali di Sekuel Teen Wolf
Pada film ini Scott yang sudah menjadi alfa akan. membuat sekutu untuk melawan para musuh. (Foto: Instagran/@teenwolf)

SCOTT McCall akan kembali sebagai manusia serigala di sekuel Teen Wolf. Setelah rilis pada 2011, serial ini memang memikat penonton. Teen Wolf berakhir di musim ke enam pada 2016, namun penggemar masih tetap berharap ada kelanjutan petualangan Scott dan teman-temannya.

Akhirnya penantian tersebut terbayarkan setelah lima tahun lamanya. Akan tetapi, kelanjutan Teen Wolf tidak dikemas ke dalam serial, melainkan film layar lebar.

Baca Juga:

Trailer Shazam! Fury of The Gods Tampilkan Banyak Laga

Teen Wolf bercerita tentang seorang remaja bernama Scott McCall (Tyler Posey) yang berubah menjadi manusia serigala. Ia menghadapi berbagai tantangan untuk menjadi seorang alfa. Serial ini juga menampilkan banyaknya makhluk mitologi lainnya.

Kemunculan Allison atas kematiannya pada musim ke tiga membuat penggemar terkejut. (Foto: Instagram/@Crystalmreed)


Nah, untuk kelanjutannya di Teen Wolf: The Movie, akan berlatar di tahun 2026 yang mengisahkan tentang serangkain petualangan baru. Scott McCall bukan lagi seorang remaja tetapi seorang alfa memiliki tanggung jawab untuk menemukan sekutu baru dan melawan ancaman yang akan hadir.

Selain Tyler Posey, lantas siapa saja pemain yang akan kembali dalam bermain dalam reuni dari sekuel film Teen Wolf? Berikut daftarnya menurut Screen Rant.

1. Tyler Hoechlin sebagai Derek Hale

Pada serial sebelumnya Derek merupakan seorang manusia serigala remaja yang sering membantu dan membimbing Scott sebagai manusia serigala baru. Pada sekuel film ini, Derek akan menjadi seorang ayah.

2. Colton Hayney sebagai Jackson Whittemore

Jackson menghilang secara misterius setelah episode terakhir musim 2 dan kembali hadir untuk seri terakhir Teen Wolf. Namun, terlepas dari waktu layarnya, Jackson mampu memberikan kesan bagi para penggemar. Jackson merupakan seorang Kanim, dan kemungkinan akan muncul sebagai sekutu Scott di Teen Wolf : The Movie.

Baca Juga:

Penggemar Film Animasi, 5 Film Pilihan Rilis di Tahun 2022

3. Crystal Reed sebagai Allison Argent

Kembalinya Crystal Reed Sebagai Allison Argent adalah salah satu pengungkapan paling mengejutkan. Sepanjang tiga musim pertama, Alisson berperan sebagai karakter utama yang merupakan anak dari keluarga pemburu manusia serigala.

Namun, Alisson lebih memilih untuk membantu Scott yang merupakan kekasihnya dari buruan sang ayah. Sampai akhirnya pada musim ke tiga ia harus mengorbankan nyawanya. Apakah dia akan hidup kembali?

Dylan O'Brien tidak ikut berpatisipasi dalam sekuel kali ini. (Foto: Instagram/@teenwolf)

4. Holland Roden sebagai Lydia Martin

Lydia juga pernah digigit oleh manusia serigala tetapi dia tidak berubah menjadi manusia serigala seperti Scott melainkan mendapatkan kutukan lainnya. Pada film ini Lydia akan kembali menggunakan keterampilan pemimpinnya dengan baik dan membuka jalan bagi kelompok Scott.

Selain empat karakter utama yang sudah disebutkan, masih banyak karakter lainnya yang juga akan muncul dalam serial ini seperti Malia Tate (Shelley Hennig), Sheriff Stilinski (Linden Ashby), Chris Argent (JR Bourne), Bobby Finstock (Orny Adams), Melissa McCall, ( Melissa Ponzio) dan Deputy Jordan Parrish (Ryan Kelley).

Namun sayang pada sekuel kali ini Dylan O’Brien yang berperan sebagai Stiles Stilinski alias sahabat dekat Scott, tidak bisa untuk ikut berpartisipasi dalam film Teen Wolf : The Movie. Hal tersebut langsung dikonfirmasi oleh sang penulis Jeff Davis. Untuk saat ini jadwal tayang dari film tersebut belum dikonfirmasi. (nbl)

Baca Juga:

The Batman Raih Rp1,8 Triliun dalam Box Office Amerika

#Selebritas #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan