Fashion

Made With Love, Koleksi Bertema Valentine dari Converse

annehsannehs - Minggu, 07 Februari 2021
Made With Love, Koleksi Bertema Valentine dari Converse
Converse. Made with Love. (Foto Hypebeast)

FEBRUARI dianggap sebagai bulan yang penuh cinta karena menyambut Valentine's Day yang dirayakan pada tanggal 14. Di sisi lain, bulan kedua dari 2021 ini juga bertepatan dengan perayaan Tahun Baru Imlek yang dirayakan oleh orang berketurunan Tionghoa.

Sama-sama identik dengan warna merah, kamu bisa banget nih mix-and-match outfit kamu untuk merayakan Valentine maupun Imlek dengan salah satu sepatu dalam koleksi Converse Made With Love ala Valentine's Day yang dirilis bulan ini.

Converse high Made With Love. (Foto Hypebeast)
Converse high Made With Love. (Foto Hypebeast)

Meminjam salah satu model ikonik Converse yaitu Chuck Taylor All Star, Koleksi Made With Love mempersembahkan sepatu high yang didesain dengan balutan bordir lambang hati yang terbuat dari garis berwarna hitam dan merah yang terbentang dari bagian medial ke lateral. Ada juga tulisan "made with love" yang menyamping pada sisi luar.

Model sepatu ini hadir dalam warna putih dan hitam.

Made With Love Chuck Taylor All Star. (Foto Hypebeast)
Made With Love Chuck Taylor All Star. (Foto Hypebeast)

Jika ingin menggunakan sepatu couple-an dengan pacar tanpa terlihat norak, kamu bisa membeli dua pasang sepatu bermodelkan sama dengan warna yang berbeda.

Baca juga:

Adidas YEEZY SLIDE Rilis Bentuk 'Core, Resin, Pure, dan Enfora'

Jika ingin sepatu yang lebih nyentrik, kamu bisa memilih Chuck Taylor All Star berwarna “Peony Pink/White/Black” yang didekorasi dengan bentuk hati berwarna putih. Kamu hanya akan menemukan satu hati berwarna merah pekat yang terletak di bagian luar sepatu.

“Peony Pink/White/Black” Converse. (Foto Hypebeast) .jpg
“Peony Pink/White/Black” Converse. (Foto Hypebeast)

Koleksi Valentine ala Converse juga menghadirkan model sepatu favorit penggemarnya yaitu Chuck 70 yang didesain paling simpel diantara keenam sepatu yang hadir dalam koleksi Made With Love ini.

Chuck 70 Made with Love. (Foto HYpebeast).jpg
Chuck 70 Made with Love. (Foto Hypebeast)

Terdapat tulisan "made with love" dan lambang tiga hati yang terbuat dari garis yang menyambung. Terdapat dua pilihan warna untuk model ini antara lain “University Red” dan hitam.

Baca juga:

Levi’s x Pokemon, Bikin Kamu Tampil Imut dan Tetap Hype

Last but not least, para penggemar juga dimanjakan dengan sepatu model Run Star Hike yang identik dengan sol sepatunya yang tinggi dan bergerigi.

Converse Run Star Hike. (Foto HYpebeast).jpg
Converse Run Star Hike. (Foto Hypebeast)

Dilansir dari Hypebeast, sepatu ini akan dibanderol mulai dari USD 60 sampai 115 atau sekitar Rp840 ribu sampai 1,6 juta. (SHN)

Baca juga:

Sepatu Terbaru dari Nike, Bisa Dipakai Tanpa Bantuan Tangan

#Fashion #Sepatu #Sneakers
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan