Levi’s x Pokemon, Bikin Kamu Tampil Imut dan Tetap Hype

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Sabtu, 06 Februari 2021
Levi’s x Pokemon, Bikin Kamu Tampil Imut dan Tetap Hype
Segera rilis 15 Februari. (Foto: British GQ)

SETELAH A Bathing Ape, Levi’s kali ini memberikan kejutan pecinta fesyen dengan berkolaborasi bersama Pokemon. Koleksi Levi’s x Pokemon ini juga menandakan hari jadi ke-25 Pokemon dengan merilis beberapa item menarik, seperti jaket denim warna-warni hingga kaus polos dengan logo Levi’s dan Pikachu.

Dalam akun Instagramnya, Levi’s menggunggah sedikit bocoran bagaimana penampakan salah satu item dari kolaborasi ini. Terlihat jaket denim tersebut memiliki desain menyerupai taman yang dilengkapi dengan bunga warna-warni, serta dihiasi oleh beberapa karakter Pokemon. Desain diramaikan dengan kehadiran Psyduck, Eevee, Squirtle, Odish, Meowth, Slowpoke, Bulbasour, Ekans, Charmander, Diglett, Togepi, Vaporeon, Flareon, dan Mewtwo.

Di bagian belakang juga terdapat stamp merk Levi’s klasik cokelat berukuran persegi panjang dan mencantukmkan logo Pokemon. Selain denim warna-warni, Levi’s x Pokemon juga meluncurkan celana jeans dan tas dengan motif yang sama. Jika dipakai, satu set ini bikin kamu makin terlihat gemar terhadap style fesyen.

Baca juga:

Levi’s x Bitmoji Luncurkan Avatar Modis

Levi’s x Pokemon, Bikin Kamu Tampil Imut dan Tetap Hype
Jaket denim warna-warni. (Foto: Hypebeast)

“Sangat menyenangkan mendengar orang berbicara mengenai kecintaan mereka pada Pokemon. Setiap orang pasti punya Pokemon favoritnya masing-masing, jadi kali ini kita berkesempatan untuk membuat koleksi dengan banyak Pokemon dan karakter ikonik,” kata Karyn Hillman, Chief Product Officer di Levis Strauss & Co.

“Koleksi ini sangat emosional, menghormati, dan merayakan dunia Pokemon. Sangat keren untuk menggabungkan ikon dan sejarah kami dengan mereka. Itu adalah nostalgia, optimis, dan sedikit pelarian dari kenyataan,” lanjutnya.

Baca juga:

Levi’s x A Bathing Ape, Padukan Amerika Klasik dan Cita Rasa Jepang

Levi’s x Pokemon, Bikin Kamu Tampil Imut dan Tetap Hype
Tampilan satu set Levi's x Pokemon. (Foto: Hypebeast)

Hingga saat ini, belum ada informasi rinci terkait kolaborasi tersebut. Mengutip Hypebeast, koleksi ini segera dirilis pada 15 Februari dan dibanderol mulai dari US$19 (Rp266 ribu) sampai US$150 (Rp2 juta).

Sebelumnya, Levi’s juga berkolaborasi dengan streetwear asal Jepang, A Bathing Ape (BAPE). Kedua brand itu bekerja sama untuk menciptakan koleksi streetwear eksklusif yang bisa mengekpresikan gaya pribadi masa kini.

Levi’s x Pokemon, Bikin Kamu Tampil Imut dan Tetap Hype
Detail dari Levi's x BAPE. (Foto: manofmany)

Koleksi kolaborasi kedua brand ini meliputi split trucker jackets, konstruksi gaya half-and-half. Seperti misalnya Dubai dan Miami Split Trucker Jacket dengan bagian bawah berbentuk hiu dan risleting penuh di bagian belakang.

Selain itu, ada pula kaos, bandana hingga topi yang menampilkan perpaduan panel dari lima corak warna eksklusif. Pilihan yang ditujukan untuk para kolektor ini merupakan campuran dari gaya BAPE yang dibuat dengan siluet ikonik Levi’s. Penyuka jaket bisa memilih di antara lima jaket cetakan kamuflase edisi terbatas yang bisa dipadukan atau dipisah menjadi 72 kombinasi unik. (and)

Baca juga:

Levi's Punya Koleksi Bertema Super Mario

#Levis #Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan