Collabonation Akhir 2022 Hadirkan Tulus, Barasuara, hingga Iwa K

Febrian AdiFebrian Adi - Jumat, 23 Desember 2022
Collabonation Akhir 2022 Hadirkan Tulus, Barasuara, hingga Iwa K
Collabonation IM3 ajak generasi muda #EraBaruHidupSimpel. (Foto: Dok/Collabonation)

SUKSES menggempur Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, dan Medan, Collabonation Tour melanjutkan perjalanannya ke Kota Patriot yakni Bekasi. Tur ini merupakan inisiatif dari IM3 untuk mengajak masyarkat Indonesia merayakan kampanye #EraBaruHidupSimpel.

Konser Collabonation ini diselenggarakan di Parkir Selatan Transera Waterpark Kota Harapan Indah Bekasi pada Rabu (21/12). Berbagai musisi Tanah Air seperti Tulus, Iwa K, dan Bara Suara menghadirkan penampilan terbaik mereka untuk memberikan hiburan kepada ribuan masyarakat.

Baca juga:

IM3 Satukan 12 Musisi Lintas Generasi dalam #EraBaruHidupSimpel

Collabonation Tour Bekasi juga menjadi spesial karena penonton merasakan penataan panggung konser dalam bentuk melingkar (360°), sehingga mereka menyaksikan penampilan para musisi dari berbagai angle dan dapat saling berinteraksi lebih dekat dalam perayaan era baru.

“Collabonation di Bekasi ini menjadi titik terakhir di penghunjung 2022. Sederet musisi kebanggaan Tanah Air hadir untuk merayakan kolaborasi ini. Kegiatan ini sekaligus menandakan semangat kami mengajak masyarakat memulai era baru hidup simpel dan terus berkarya,” jelas SVP-Head of Region Jabodetabek Indosat Ooredoo Hutchison Eric Danari dalam keterangan resmi yang diterima Merah Putih, Kamis (22/12).

Collabonation Tour di Bekasi juga melibatkan berbagai komunitas anak muda untuk dapat bertemu langsung dan melakukan aktivitas secara kolaboratif bersama RAPOT, Podcaster yang terdiri dari Reza Chandika, Radhini Aprilya, Ankatama Ruyatna, dan Nastasha Abigail yang juga masuk dalam rangkaian Collabonation Tour Bekasi.

Baca juga:

IM3 Rayakan Kemerdekaan dengan Kampanye #MenjadiIndonesia

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh IM3 (@indosatim3)

Untuk membawa kita memasuki era baru hidup yang lebih simpel dan transparan, IM3 mendukung penggunanya dengan memberikan produk telekomunikasi unggulan Freedom Internet. Untuk itu, setiap penonton Collabonation Tour Bekasi tidak hanya merasakan kemeriahan dari konser musiknya, tetapi juga mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation Tour dengan Kuota Utama 9G.

“Mulai dari Pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi. Kegiatan ini sekaligus menandakan semangat kami untuk mengajak masyarakat Bekasi bersama-sama memulai era baru hidupnya yang lebih simpel dengan terus berkarya serta merayakan setiap hal-hal baru positif yang ditemukan,” tutup Eric. (far)

Baca juga:

Kegembiraan kembali Berjumpa dalam Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan

#Konser Musik #Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan