Chummy Tummy Ajak Anak Berkreasi di 'Coloring Chumpetition'

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Sabtu, 26 Agustus 2023
Chummy Tummy Ajak Anak Berkreasi di 'Coloring Chumpetition'
Anak-anak terlihat konsentrasi mewarnai di Coloring Chumpetition. (Foto: Merahputih.com/Agnes Benhur)

SEKELOMPOK anak usia 6-11 tahun duduk anteng. Mereka fokus mewarnai gambar dalam kegiatan Coloring Chumpetition yang digelar oleh restoran keluarga Chummy Tummy di Carstenz Mall, Tangerang, Sabtu (26/8).

Dua maskot Chummy Tummy terlihat menghibur anak-anak saat mewarnai gambar. Beberapa orang tua mereka menghampiri si kecil dan memberi semangat.

Penyelenggaraan ajang ini masih berkaitan dengan semangat memeriahkan HUT ke-78 RI. Chummy Tummy menggelar Coloring Chumpetition dengan total hadiah Rp 6 juta. Cukup besar untuk kompetisi anak-anak.

Natasya, Marketing Manager of Chummy Tummy, mengatakan bahwa anak-anak menyambut antusias ajang yang digelar untuk kali pertama ini. Begitu pula dengan orangtua mereka.

Baca juga:

Mewarnai Memiliki Segudang Manfaat untuk Orang Dewasa

pemenang
Para pemenang akan mendapatkan hadiah menarik. (Foto: Merahputih.com/Agnes Benhur)

"Hari ini totalnya ada 32 peserta. Sangat antusias dan ada deg-degannya juga karena kita kan space-nya luas. Takutnya jumlah 32 peserta ini cukup memenuhi space-nya Chummy Tummy. Pemilihan gambarnya juga kita pilih biar sesuai anak-anak. Ya, intinya biar merefleksikan Chummy Tummy yang tergetnya untuk keluarga," kata Natasya kepada Merahputih.com.

Dalam lomba ini, anak-anak yang berpartisipasi hanya membawa crayon untuk mewarnai. Gambarnya sudah disediakan pihak Chummy Tummy. Begitu mudah, begitu simpel.

Jadi, anak-anak hanya tinggal mewarnai sekreatif mungkin. Coloring Chumpetition dibagi menjadi dua grup. Grup pertama terdiri dari usia 6-8 tahun, sedangkan grup kedua terdiri dari 9-11 tahun.

Hasil pewarnaan anak-anak terbilang rapi. Gradasi dan komposisi warnanya cukup enak dipandang. Sebagian besar menggunakan warna-warna cerah sehingga gambar jadi lebih hidup.

Baca juga:

Serunya Mewarnai Sesuai Mood di Colouring Fiesta Acquaree Spa Journey

chummy tummy coloring chumpetition
Beberapa hasil mewarnai anak-anak di Coloring Chumpetition. (Foto: Merahputih.com/Agnes Benhur)

Juara pertama akan mendapatkan plakat winner, sertifikat, menginap satu malam di Herloom Serviced Residence, uang tunai Rp 500 ribu, dan voucher Chummy Tummy Rp 300 ribu.

Juara kedua akan mendapatkan plakat winner, sertifikat, uang tunai Rp 300 ribu, dan voucher Chummy Tummy sebesar Rp 200 ribu. Sedangkan juara ketiga akan mendapatkan plakat winner, sertifikat, uang tunai Rp 200 ribu, dan voucher Chummy Tummy Rp 100 ribu.

Untuk mempromosikan Coloring Chumpetition, Natasya juga menggandeng beberapa pihak. "Kita juga paid promote di Gading Serpong Update dan beberapa online approach lainnya. Untuk offline, ada beberapa sekolah lukis, Global Art, Sanggar Champion, Tarakanita, Syafana Islamic School, dan Saint John School. Jadi, memang targetnya saat ini masih BSD-Gading Serpong," tutup Natasya. (and)

Baca juga:

Peringati Hari Anak Internasional, Transjakarta Gelar Lomba Mewarnai

#17 Agustus #Agustus Sebangsa Panjat Sosial
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan