Selebritas

Cha Eun-woo Bakal Bintangi Drama Balas Dendam ‘Wonderful World’

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Jumat, 26 Mei 2023
Cha Eun-woo Bakal Bintangi Drama Balas Dendam ‘Wonderful World’
Cha Eun-woo berencana untuk membintangi drama thriller terbaru. (Foto: Instagram/@Eunwo.o_c)

PENGGEMAR Cha Eun-woo sepertinya akan dapat hiburan baru dalam waktu dekat, nih. Eun-woo saat ini dikabarkan sedang dalam pertimbangan untuk membintangi drama terbaru. Serial ini bakal memiliki genre balas dendam nan menegangkan.

Mengacu laman Soompi, kabar ini pertama kali dihembuskan oleh portal berta Korea Selatan StarNews, Jumat (26/5). Menurut laman tersebut, anggota boy group ASTRO itu sedang ditawari untuk memerankan karakter utama pria di drama Wonderful World (judul sementara). Menanggapi ini, Fantagio selaku agensi pun membuka suara.

“Saat ini dia memang sedang mempertimbangkan hal ini dengan pandangan positif. Namun, belum ada hal yang benar-benar diputuskan,” tutur perwakilan agensi, seperti diterjemahkan Soompi.

Baca juga:

Drama ‘Island’ Rilis Still Cuts, Cha Eun-woo Tampil Sebagai Pengusir Setan Muda

cha eun-woo
Eun-woo direncanakan beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris. (Foto: Instagram/@Eunwo.o_c)

Serial Wonderful World berkisah tentang rasa sakit hati seorang ibu yang kehilangan putranya dalam peristiwa tragis. Perempuan ini akhirnya bertekad membalaskan dendamnya secara pribadi. Ia berusaha mencari cara sendiri karena merasa hukum tak akan pernah memihaknya.

Idola K-Pop sekaligus pelakon kelahiran 1997 ini rencananya bakal memainkan karakter Kwon Sun-yool, seorang siswa kedokteran yang bercita-cita untuk merawat dan menyembuhkan anak-anak yang sakit seperti dirinya.

Suatu hari, garis kehidupan Sun-yool secara tak sengaja mempertemukannya dengan perempuan nan kehilangan anaknya tadi. Pertemuan ini perlahan membuatnya terlibat dan karakternya menjadi sesuatu yang penuh misteri.

Baca juga:

Dibintangi Cha Eun-woo, Serial Adaptasi Webtoon ‘Island’ Tayang Desember 2022

View this post on Instagram

A post shared by ??? (@eunwo.o_c)

Tak hanya Eun-woo, aktris veteran Kim Nam-joo juga dikabarkan sedang dalam tawaran drama yang sama. Jika pertimbangan ini diterima, maka Nam-joo akan memerankan sosok ibu nan berduka. Sementara itu, aktor Kim Kang-woo ditargetkan bakal berperan sebagai suaminya.

Wonderful World adalah drama yang digarap oleh sutradara Lee Seung-young. Sutradara Lee dikenal telah menggarap beberapa serial sebelumnya, seperti Tracer, Voice 2, dan The Missing. Hingga saat ini, belum ada keterangan dan detail resmi tentang tanggal dan platform penayangan drama tersebut.

Di sisi lain, Cha Eun-woo saat ini baru saja ditunjuk sebagai duta untuk proyek ‘2023-2024 Visit Korea Year’. Ia ditunjuk secara langsung oleh Kementerian Budaya Korea Selatan.

Sebagai duta, selebritas ini bertugas untuk menyebarkan nilai-nilai dan budaya 'Negeri Ginseng' ke mata dunia dalam berbagai kegiatan serta konten. (mcl)

Baca juga:

Tak Hanya Tampan, Ini Pesona Lain Cha Eun-Woo di Drama 'True Beauty'

#Film Korea #Serial Drama Korea #Artis Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Marcella

K-Pop enthusiast and books enjoyer.
Bagikan