K-Drama

Tak Hanya Tampan, Ini Pesona Lain Cha Eun-Woo di Drama 'True Beauty'

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 07 Desember 2020
Tak Hanya Tampan, Ini Pesona Lain Cha Eun-Woo di Drama 'True Beauty'
Aksi Cha Eun-woo di True Beauty. (Foto: tvN)

PESONA Cha Eun-Woo memang tidak diragukan lagi. Publik seoakat bahwa member ASTRO tersebut memiliki paras rupawan yang menjadi daya pikatnya. Namun ternyata, selain wajah tampan ia memiliki daya tarik lain yang bisa kita saksikan di drama komedi romantis tvN mendatang berjudul True Beauty.

Pada drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama tersebut, Cha Eun-Woo memamerkan aksi bela diri jiu-jitsu.

Baca juga:

Jika Gebetanmu Tim Nam Do-san, Ini 3 Kualitas Pacar yang Mereka Idamkan

Dalam sebuah wawancara, Cha Eun-Woo mengungkapkan bahwa ia berlatih jiu-jitsu dengan sangat keras demi mendalami karakter Lee Su-Ho yang menyukai seni bela diri tersebut dalam drama.

Tak Hanya Tampan, Ini Pesona Lain Cha Eun-Woo di Drama 'True Beauty'
Cha Eun-woo berlatih jiu-jitsu demi mendalami peran. (Foto: tvN)

"Berkat itu, saya rasa menemukan hobi yang bagus," tuturnya. Cuplikan gambar terbaru dari True Beauty memperlihatkan hasil latihannya. Itu terlihat sangat menarik bagi pemirsa untuk perannya yang akan datang dalam drama.

True Beauty adalah komedi romantis yang mengisahkan tentang Lim Ju-Gyeong (Moon Ga-Young), seorang perempuan dengan bersemangat menggunakan riasan untuk menyembunyikan wajah aslinya.

Ia juga menjadikan makeup sebagai senjata untuk melawan rasa insecure akan penampilannya. Semua berubah setelah dia bertemu Lee Su-Ho (Cha Eun-Woo).

Lee Su-ho adalah seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri. Keduanya saling berbagi rahasia dan belajar menyembuhkan melalui cinta.

Baca juga:

Belajar Mental Juara Seperti Karakter Seo Dal-mi di Drakor 'Start Up'

Cha Eun-Woo berperan sebagai Lee Su-Ho, pemuda berhati dingin yang memiliki segalanya mulai dari visual yang memukau hingga rekor akademik terbaik dan keterampilan bola basket.

Dalam foto yang baru dirilis, tampak bahwa Lee Su-Ho juga aktif dalam kompetisi jiu-jitsu. Penampilannya memikat penonton dengan tatapannya yang tajam dan fokus serta bentuk wajah yang sempurna saat mengalahkan lawannya.

Tak Hanya Tampan, Ini Pesona Lain Cha Eun-Woo di Drama 'True Beauty'
Bocoran foto Cha Eun-woo untuk drakor True Beauty. (Foto: tvN)

Selain tatapan tajamnya, ekspresi sengit Lee Su-Ho saat berhadapan dengan lawannya semakin memikat penonton. Publik dibuat semakin gemas dan penasaran dengan Lee Su-Ho yang begitu tampan dalam seragam jiu-jitsu.

True Beauty tayang perdana pada 9 Desember pukul 10:30 malam KST. Drama ini akan tersedia dalam teks bahasa Inggris di layanan streaming Viki. (avia)

Baca juga:

Serial Netflix 'Money Heist' Diadaptasi Jadi Drama Korea

#Drama Korea #K-Drama #Artis Korea #Drama Korea Terbaru #Serial Drama Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan