Carnage Akan Jadi Lawan Venom di Film Kedua Woody Harrelson akan berperan sebagai antagonis dalam film Venom 2 (Foto: ScreenRant)

SEMPAT laris di box office dunia, Sony resmi membuat sekuel Venom. Nantinya, antihero ini akan melawan Carage, symbiote jahat berwarna merah.

Dilansir dari ScreenRant, kabar ini disampaikan oleh sinematografer yang akan menangani film Venom 2, Robert Richardson. Menurut Richardson, Carnage akan diperankan oleh aktor Woody Harrelson.

Baca juga:

Tidak Hanya Superhero, Mobil-Mobil Kelas Atas Juga Ditampilkan di Film Marvel

Ditunjuknya Harrelson sebagai Carnage diperkuat setelah sebelumnya sempat muncul di akhir film Venom. Ia memerankan Cletus Kasady, seorang pembunuh berantai yang banyak dikenal sebagai Carnage di serial komik Spider-Man.

Di akhir film Venom terlihat Eddie Brock (Venom) sedang mengunjungi penjara untuk mewawancarai Kasady. Adegan tersebut menandakan bahwa Sony memang sudah merencanakan kehadiran Carnage dan Harrelson sejak awal.

Baca juga:

Mengenal Hyperion, Superman ala Marvel

Menurut ScreenRant, Harrelson seharusnya mampu memainkan karakter Carnage dengan sangat baik. Harrelson sendiri sudah sering membuktikan kemampuannya berakting. Meski demikian, Harrelson belum memberikan konfirmasi tentang hal ini.

Hingga saat ini informasi yang telah dikonfirmasi seputar Venom 2 yaitu kembalinya Tom Hardy dan Michelle Williams. Selain itu, sutradara Ruben Flesicher akan digantikan oleh Andy Serkis.

Venom & Spider-Man Vs. Carnage merupakan ide menarik untuk gabung dua seri film tersebut (Foto: Syfy Wire)
Venom & Spider-Man Vs. Carnage merupakan ide menarik untuk gabung dua seri film tersebut (Foto: Syfy Wire)

Karakter Carnage dalam film memang sudah ditunggu oleh banyak fans komik Spider-Man. Sama seperti Venom dan Riot, Carnage juga lahir dari makhluk asing yang disebut sebagai Symbiote. Carnage dan Venom punya sejarah panjang dan menarik di seri komik Marvel.

Menurut ScreenRant sayang jika cerita ini hanya dikisahkan dalam satu film saja. Diharapkan kehadiran Carnage mampu meningkatkan kualitas seri film Venom. Jika Carnage hanya akan menjadi antagonis biasa dan mati setelah satu film saja, Sony melewatkan kesempatan emas yang bisa digali melalui karakter ini.

Baca juga:

Intip Kekuatan Black Knight, Superhero yang Diperankan oleh Kit Harington

Contohnya, Carnage bisa menjadi jembatan antara seri film Venom dan film Spider-Man. Di dalam komik, Spider-Man dan Venom dikenal sebagai rival yang akhirnya bekerja sama demi mengalahkan Carnage.

Tentunya ide tersebut sangat menarik bagi fans seri Spider-Man. Dan ide tersebut nampaknya sangat mungkin untuk dibuat setelah masalah Sony dengan Marvel. (sep)


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH