Cara Keluarga Kerajaan Inggris Merayakan Hari Ibu

Muchammad YaniMuchammad Yani - Senin, 23 Maret 2020
Cara Keluarga Kerajaan Inggris Merayakan Hari Ibu
Foto-foto Pangeran William dan Kate Middleton rayakan Hari Ibu di Inggris (Foto: Instagram/kensingtonroyal)

BERBEDA dengan Indonesia yang merayakan Hari Ibu pada 22 Desember, di Inggris, Hari Ibu dirayakan setiap tanggal 22 Maret. Jadi kemarin seluruh masyarakat di Inggris memberikan apresiasi dan tanda sayang kepada ibu.

Nah, hal ini tidak terkecuali dengan keluarga kerajaan Inggris yaitu Pangeran William dan Kate Middleton. 'Duke' dan 'Duchess of Cambridge' mengunggah sebuah momen menyentuh melalui akun Instagram mereka di @kensingtonroyal.

Kamu bisa melihat empat foto yang begitu kental dengan nuansa Hari Ibu. Melengkapi foto-foto tersebut, mereka menuliskan "untuk semua ibu baru maupun lama dan keluarga yang merayakan hari ini bersama maupun tidak, kami memikirkan kalian semua dalam keadaan sulit ini, selamat hari ibu," tulisnya.

Baca juga:

Dari Anak Kucing hingga Karakter Kartun, 4 Film ini Menampilkan Keanu Reeves sebagai Kameo

Di foto pertama ada Kate Middleton yang tertawa lebar sambil menggendong putri semata wayangnya, Charlotte. Pangeran William dan Pangeran George terlihat di belakang mereka. Melalui tulisan di keterangan foto, momen tersebut diambil ketika mereka sedang berada di Norfolk.

Mendiang Putri Diana dengan kedua putranya (Foto: Instagram/kensingtonroyal)
Mendiang Putri Diana dengan kedua putranya (Foto: Instagram/kensingtonroyal)

Foto kedua juga tidak kalah menarik karena kamu bisa melihat foto Putri Diana dengan Pangeran William dan Pangeran Harry kecil. Putri Diana tersenyum lebar bersama kedua putranya. Sementara di foto ketiga ibunya Kate Middleton sedang menggendong putrinya yang masih bayi.

Baca juga:

Belajar Bahasa Korea Gratis Bareng BTS, Mau?

Kartu ucapan Hari Ibu dari Pangeran George (Foto: Instagram/kensingtonroyal)
Kartu ucapan Hari Ibu dari Pangeran George (Foto: Instagram/kensingtonroyal)

Sementara di foto terakhir kamu bisa melihat kartu ucapan Hari Ibu yang dibuat sendiri oleh Pangeran George untuk ibunya. Kartu tersebut bergambar bunga dengan vas yang di tengahnya digambar hati berwarna merah.

Bunganya pun dibuat sendiri oleh sang pangeran dengan menggunakan kertas. Banyak pengikut yang langsung memuji 'handmade card' buatan Pangeran George karena katanya tidak ada yang lebih berharga daripada hadiah yang dibuat sendiri.

Tak hanya memamerkan ibu-ibu saja lho, Pangeran William dan Kate Middleton juga post Instastory untuk meminta kepada pengikutnya jika mereka mengenal orang yang kehilangan ibunya, tidak pernah mengenal ibunya, tidak bisa bersama ibunya, kehilangan anak, atau keadaan ibunya tidak baik untuk menjangkau mereka semua.

Unggahan ini merupakan bagian dari kampanye Heads Together yang merupakan sebuah foundation dari 'Duke and Duchess of Cambridge' bersama dengan 'Duke and Duchess of Sussex'.
Yayasan ini bertujuan untuk membagikan dan membantu dalam hal kesehatan mental.

Nah itu dia sedikit cerita dari pengalaman Hari Ibu nya keluarga kerajaan. Selamat Hari Ibu untuk para ibu di Inggris! (Sam)

Baca juga:

5 Cara Tak Terduga untuk Panjang Umur Menurut Penelitian

#Pangeran William #Kerajaan Inggris #Hari Ibu Nasional
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan