Game

Butuh 500 jam untuk Selesaikan GTA VI

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 16 Maret 2022
Butuh 500 jam untuk Selesaikan GTA VI
GTA VI butuh 500 jam untuk diselesaikan, bisa jelajahi dunia. (Foto: AlmoOon)

MENURUT analis industri gim, Michael Pachter, bahwa GTA VI bisa menjadi entri terbesar dalam dunia gaming. Pachter mengklaim bahwa GTA VI menampilkan banyak benua dengan konten hingga 500 jam.

Laman Dexerto menuliskan GTA VI tengah dalam tahap pengembangan. Meskipun belum ada tanggal rilis yang diumumkan, namun ada kebocoran mengenai fitur yang pertama muncul secara online.

Baca Juga:

Waspada Malware Berkedok Cheat Gim Valorant di Youtube

game
Punya arena bermain yang luas. (Foto: Global Esport News)


Lingkup pasti dari sekuel yang akan datang masih belum diketahui, tetapi Rockstar memberitahukan bahwa GTA VI akan menjadi gim 'khusus'. Pachter menambahkan bahwa proyek ini adalah proyek ambisius. Tidak hanya akan menampilkan banyak benua untuk dijelajahi pemain. Namun gim ini akan menjadi pengalaman bermain selama 400-500 jam.

Jelas ini akan menjadi gim terlama sepanjang sejarah di dunia untuk dapat diselesaikan. Pachter mengungkapkan jika GTA VI dikembangkan setidaknya selama delapan tahun. Sementara itu pengembangan gim ini membuka kesempatan pada banyak tenaga kerja global yang bergabung. Dia yakin pembicaraan awal dimulai pada 2014, hanya satu tahun setelah rilis GTA V pada September 2013.

Baca Juga:

Uji Kekayaan Kosa Kata Bahasa Indonesia Lewat Permainan Katla

game
Butuh waktu lama untuk menggarap GTA VI. (Foto: truespotmedia)

Waktu pengembangan yang panjang ini murni karena ruang lingkup permainannya yang luas. Menurut Patcher, pemahamannya adalah bahwa ini merupakan kombinasi dari Vice City, San Andreas, Liberty City, London, dan Eropa. Selain itu dengan wilayah yang begitu luas, pemain seharusnya dapat pergi kemana saja yang ada di dunia itu.

“Kamu akan memiliki misi yang membawamu ke semua tempat itu,” ungkapnya.

Dilansir dari givemesport.com pada Senin (14/3), rilis Grand Theft Auto VI tidak akan sampai akhir tahun 2024. Bisa jadi gim yang dikembangkan dengan waktu yang lama ini harusnya akan menjadi gim yang seru. Jadi, meskipun mungkin masih perlu waktu sebelum penggemar Grand Theft Auto dapat memainkannya, setidaknya ada yang ditunggu di depan. (jul)

Baca Juga:

Rusia Ditetapkan Sebagai Dark Zone di 'Pokemon Go'

#Game #Gamers #Video Game #Game Baru
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan