Buku 'Kissing the Coronavirus' Jadi Viral di Internet, Ada Apa?

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 09 Oktober 2020
Buku 'Kissing the Coronavirus' Jadi Viral di Internet, Ada Apa?
Buku Kissing The Coronavirus mendadak viral di internet (Foto: pixabay/tumisu)

KISSING THE CORONAVIRUS merupakan e-book 16 halaman yang terlihat aneh, lucu sekaligus mengganggu. Novel itu pada dasarnya tentang seorang dokter perempuan yang akhirnya jatuh cinta dengan virus Corona usai uji coba vaksin gagal.

E-book 16 halaman yang diluncurkan di Amazon pada tanggal 22 April, menceritakan kisah Dr. Alexa Ashingtonford, seorang ilmuwan yang bertugas menemukan obat untuk virus Corona yang akhirnya jatuh cinta pada musuh.

Baca Juga:

Perusahaan Jepang Buat Lampu UV Pembasmi Virus Corona dalam Ruangan

Saat vaksin percobaan di suntikkan ke sesama ilmuwan, dia mati dan menjadi virus dalam bentuk manusia, meninggalkan dokter yang baik itu dengan keinginannya.

Sebuah e-book berjudul Kissing the Coronavirus mendadak viral (Foto: odditycentral)

Sampul buku menampilkan seorang perempuan yang menicum laku-laki berwarna hijau mirip 'hulk' yang merupakan virus Corona. Adapun deskripsi singkatnya yang menarik perhatian banyak orang 'Dia seharusnya menyembuhkan virus Corona. sebaliknya.. dia jatuh cintah padanya'.

Kissing the Coronavirus telah tersedia sejak April, namun baru mendapat perhatian publik baru-baru ini, usai viral di media sosial.

Saat ini, E-book tersebut memiliki peringkat 4 dari 5 bintang di Amazon, dan ulasan yang sangat beragam. Beberapa orang dikabarkan menyebutnya sebagai buang-buang waktu, sementara yang lainnya menyebutkan buku itu lucu, parodi yang dilakukan dengan baik dan sepadan dengan harganya yaitu USD0,99 atau sekitar Rp14 ribu.

"saya tidak tahu apakah harus memberikan 5 bintang atau 1 bintang ini, jangan salah paham, buku ini mengerikan. benar-benar mengerikan tapi dengan cara terbaik, persis seperti yang saya inginkan," ujar salah satu pembaca buku itu, seperti yang dikutip dari laman odditycentral.

"Ini adalah hal terlucu yang pernah saya baca, menjijikan, menggangu, secara medis tidak akurat, tapi bacaan yang lucu," tulis pembaca lainnya.

Baca Juga:

Tiongkok Uji Coba Vaksin COVID-19 Semprotan Hidung

COVID-19 atau Virus Corona bukanlah bahan tertawaan, tapi banyak orang yang mengakui bila buku tersebut bisa membuat pembacanya tersenyum (Foto: pixabay/geralt)

COVID-19 atau virus Corona bukanlah bahan tertawaan, tetapi banyak orang mengakui bahwa ide penulis buku pertama kali M.J Edwards membuat kamu tersenyum. Virus Corona dalam bentuk manusia di tengah e-book erotika, jelas bukan sesuatu yang kamu lihat atau dengar setiap hari.

Lucunya, kesuksesan Kissing the Coronavirus sepertinya telah memicu tren, karena bermunculan kisah cinta bertema virus Corona lainnya yang berjudul Berpacaran dengan Virus Corona yang juga mendapatkan perhatian para warganet. (Ryn)

Baca Juga:

Keren, Filter Udara Ini Diklaim Dapat Menangkap dan Membunuh Virus Corona

#COVID-19 #Virus Corona
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan