Bukan Lee Min Ho, Ini Aktor Korea yang Punya Mobil Mewah Seharga 9 Miliar Rupiah

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Minggu, 29 Januari 2017
Bukan Lee Min Ho, Ini Aktor Korea yang Punya Mobil Mewah Seharga 9 Miliar Rupiah
Kim Soo Hyun (Foto: Pinimg)

Popularitas yang luar biasa sukses diraih para artis Korea, seperti Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Woo Bin, Song Joong Ki dan masih banyak nama artis Korea papan atas lainnya. Pasalnya tak hanya di beberapa negara di Asia saja nama mereka dikenal tetapi juga hampir seluruh belahan dunia kini terjangkit demam Korea.

Melalui berbagai baka tang mereka miliki, mulai dari bernyanyi, menari, akting hingga prensenter sebuah acara televisi bisa mereka lakukan. Selain karena ketampanan dan kecantikan yang mereka miliki. Popularitas tersebut juga sukses mereka miliki berkat kerja keras yang mereka jalani dari awal merintis karirnya di dunia hiburan hingga akhirnya kini nama mereka dikenal hampir diseluruh penjuru dunia.

Berkat popularatis yang mereka miliki itulah, tak heran jika para artis Korea tersebut bisa menghasilkan pundi-pundi uang yang cukup terbilang sangat fantastis. Karena hal itu jugalah, beberapa artis Korea bisa memiliki segala fasilat mewah dengan harga yang tidak murah, salah satunya ialah mobil. Sahabat MerahPutih pastinya penasarankan siapa sih artis Korea yang punya mobil paling mewah dengan harga yang fantastis, yuk kita kepoin langsung aja.

5. Kim Soo Hyun

(Foto: Soompi & bmwblog)
(Foto: Soompi & bmwblog)

Aktor tampan yang terkenal lewat aktingnya di drama "Dream High" bersama Suzy beberpa waktu lalu tersebut, kini popularitasnya semakin bersinar terlebih sejak namanya semakin melejit lewat drama Korea "My Love From The Star" yang ia bintangi bersama aktris cantik Jun Ji Hyun.

Sederet iklan hingga beberapa produk fashion Korea dan luar negeri pun sering menjadikan Kim Soo Hyun sebagai brand ambasador mereka. Jika dilihat dari sederet judul drama Korea hingga rentetan iklan makanan dan fashion yang ia bintangi, tak heran Kim Soo Hyun mampu memiliki pundi-pundi uang dengan jumlah yang lumayan banyak, selain itu, berkat hasil kerja kerasnya selama ini didunia hiburan, Kim Soo Hyun mampu membeli mobil yang terbilang cukup mewah yakni BMW i8 seharga 2,5 miliar, wah harga yang sangat mahal juga yaa
sahabat MerahPutih.

Tahukah Kamu ?

Kim Soo Hyun ternyata punya adk cantik yang juga terjun ke dunia hiburan Korea. Adiknya bernama Kim Joo Na, ia merupakan adik tiri aktor yang melejit lewat drama ‘My Love From The Star” ini. Namun, karena masalah pribadi keluarganya, identitas adik perempuan Kim Soo Hyun ini tidak pernah terungkap ke publik.

4. G-Dragon Big Bang

(Foto: aolcdn & yesasia)
(Foto: aolcdn & yesasia)

Siapa yang tak kenal dengan Big Bang? salah satu grup penyanyi Korea yang sudah cukup legendaris ini memang tak perlu diragukan lagi, kekayaan yang mereka miliki berkat kerja keras seluruh anggota Big Bang selama ini pasti sudah mencapai miliaran rupiah. Tak heran salah satu anggotanya, G-Dragon mampun memiliki mobil mewah dengan harga yang cukup fantastis sekitar 6,7 miliar.

Dari hasil kerja kerasnya itu, leader Big Bang tersebut membeli mobil mewah Lamborghini bertipe LP 7004. Perlu diketahui, selama ini G-Dragon tak hanya selalu tampil bersama Big Bang tetapi ia juga merupakan penyanyi solo Korea yang selalu sukses merilis single solo atau duet bersama penyanyi Korea lainnya.

Jadi sahabat MerahPutih juga tak perlu heran jika G-Dragon mampu memiliki banyak saldo dalam tabungannya, bahkan G-Dragon juga diketahui memiliki beberapa bangunan rumah mewah yang ia beli dari hasil pendapatannya bernyanyi selama ini.

Tahukah Kamu ?

G-Dragon merasa ia paling tampan saat berada di atas panggung. GD juga merasa keren ketika ia mandi dan menatap wajahnya di cermin yang berembun. Menurut GD rambutnya terlihat keren ketika habis mandi. Selain itu, Gigi depan GD pecah, dan melakukan operasi struktur gigi di tahun 2009.

3. Jang Geun Suk

(Foto: Soompi & wikimedia)
(Foto: Soompi & wikimedia)

Aktor sekaligus penyanyi Korea yang memiliki suara merdu dan wajah tampan ini memang sudah dikenal sebagai salah satu artis Korea paling kaya. Melihat jeja kariernya di dunia hiburan, mulai dari membintangi sederet judul drama dan film Korea, model iklan, hingga bernyanyi telah ia lakukan selama bertahun - tahun, jadi tak heran jika aktor yang memiliki wajah cantik ini bisa mengumpulkan pundi-pundi uang yang sangat banyak.

Jang Geun Suk juga diketahui memiliki beberapa bangunan hingga rumah mewah di Korea bahkan baru-baru ini Jang Geun Suk juga dikabarkan baru saja membeli sebuah rumah mewah di Malaysia. Selain itu, Jang Geun Suk juga memiliki sebuah mobil mewah type Audi R8 Spyder seharga 5 miliar.

Tahukah Kamu ?

Di tahun 2002, Geun Suk sempat menjadi dubber (pengisi suara) di film kartun Treasure Planet. Ia juga pernah menjadi penyiar radio di tahun 2001, Geun Suk juga sempat jadi penyiar di acara radio SBS, untuk program Live SBS dan Young Street sampe tahun 2005 silam.

2. Kim Jae Joong

(Foto: tumblr & carzi)
(Foto: tumblr & carzi)

Bukan rahasia lagi bila tiga personil grup boyband JYJ yang gemar mengoleksi mobil mewah di garasi rumah mereka. Salah satunya adalah Jaejoong artis Korea berwajah tampan yang baru saja menyelaisak wajib militernya ini, memang diketahui tidak hanya memiliki satu mobil mewah di garasi rumahnya seperti Bentley, Ferrari, Lamborghini dan Audi kelas Luxury.

Popularitasnya yang bersinar selama beberapa tahun belakangan ini setelah memutuskan untuk keluar dari grup boyband DBSK yang telah membesarkan namanya dan kini bergabung di JYJ bersama Junsu dan Park Yoo Chun JYJ. Jae Joong telah mengumpulkan banyak pundi-pundi dari hasil kerja kerasnya selama ini tak hanya bernyanyi tetapi juga melalui bakal aktingnya di beberapa judul drama Korea yang sukses ia bintangi. Jae Joong bisa memiliki salah satu mobil
termewah di Korea yakni Lamborghini Murcielago seri LP640 dengan harga super mahal dan fantastis yaitu sekitar 6 milyar rupiah.

Tahukah Kamu ?

Saat mulai pelatihan di SM Entertaiment, Jae Joong menghadapi hidup yang keras, ia melakukan banyak pekerjaan untuk bisa bertahan hidup termasuk menjadi pengantar koran, pengantar ayam, bekerja di toserba, dll. Selain itu, Jae Joong adalah seorang Ateist sebelum ia memulai debut. Namun, ketika hari pertama menjelang pelatihan Jae Joong sudah menjadi Kristen.

1. Park Yoo Chun

(Foto: tumblr & carlook)
(Foto: tumblr & carlook)

Dibandingkan dengan Jae Joong yang sama-sama merupakan anggota boyband JYJ, sepertinya Park Yoo Chun menjadi anggota yang paling banyak memiliki kekayaan. Sama seperti Jae Joong Yoo Chun juga hobi sekali mengoleksi mobil-mobil mewah di garasi rumahnya. Beberapa mobil mewah yang dimiliki Yoo Chun seperti Audi, Lexus, Porsche hingga Rolls Royce. Namun, dari beberapa mobil mewah yang dimiliki Yoo Chun untuk mobil paling mahalnya, ia menjatuhkan pilihan pada mobil Ferrari California berwarna merah seharga 9 miliar rupuah. Waaahh ini sih harga yang benar-benar fantastis ya sahabat MerahPutih.

Namun jika dibandingkan dengan Jae Joong dan Junsu JYJ, Yoo Chun memang menjadi anggota yang paling sering membintangi beberapa drama Korea. Tak heran jika ia menjadi anggota yang paling kaya diantara personel JYJ lainnya. Belum lagi artis Korea yang sempat dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di drama "The Girl Who Sees Smells" yakni Shin Se Kyung ini juga memiliki kapal pesiar pribadi dengan teknologi canggih pemberian sebuah perusahaan komersil di Korea.

Tahukah Kamu ?

Saat sudah menikah nanti, Park Yoo Chun hanya ingin miliki satu anak, alasannya karena Yoo Chun ingin selalu bermesraan dengan istrinya nanti ketika sudah berkeluarga.

Nah gimana menurut kama sahabat MerahPUtih, siapa sih kira-kira aktor tampan sekaligus penyanyi Korea paling kaya dan memiliki mobil mewah yang menjadi idola kamu ? Yuk, kita ngobrol-ngobrol bareng untuk membahasnya lagi, jangan lupa beri komentar di bawah sini yaa. O,iya jangan lewatkan kabar terkini lainnya dari idola Korea lainnya disini: Bubar, Ini Pesan Terakhir Wonder Girls Bikin Fans Nangis.

#Artis Korea #KPop #Demam Korea #Kim Soo Hyun #Park Yoo Chun #Kim Jae Joong #Jang Geun Suk #Penyanyi Korea #Korea Selatan #G-Dragon
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan