Bubar, Ini Pesan Terakhir Wonder Girls Bikin Fans Nangis

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 26 Januari 2017
Bubar, Ini Pesan Terakhir Wonder Girls Bikin Fans Nangis
Wonder Gilrs (Soompi)

Kabar mengejutkan datang dari anggota girl grup Korea Wonder Girls. Hari ini (26/1) kontrak Wonder Girls dengan agensinya JYP Entertainment dikonfirmasi telah berakhir.

Bertikut ini penyataan resmi yang diungkapkan JYP Entertainment. Seperti yang dilansir dari Soompi.

"Halo, ini JYP Entertainment. Kami mengumumkan bahwa Wonder Girls bubar setelah 10 tahun."

"Keputusan final ini diambil setelah berdiskusi panjang antara para anggota dan agensi kami. Yubin dan Hyerim akan kembali menandatangani kontrak dengan JYP Entertainment, dan mereka akan melanjutkan karier bermusik, akting, MC, dan lainnya bersama kami."

"Sedangkan dua anggota lainnya Yeeun dan Sunmi, setelah melakukan pertimbangan panjang, akhirnya memutuskan untuk meninggalkan JYP Entertainment."

"Sebagai ucapan terima kasih untuk seluruh fans yang setia mendukung selama 10 tahun terakhir. Wonder Girls akan merilis single digital terakhir pada 10 Februari, di hari ulangtahun ke-10 Wonder Girls."

"Terima kasih untuk seluruh penggemar di dunia yang telah bersama kami, JYP dan Wonder Girls, selama 10 tahun terakhir."

Selain JYP Entertainment, seluruh anggota Wonder Girls juga menginggalkan pesan perpisahan mereka untuk para fans mereka melalui sebuah video.

Yeeun: "Ini sudah menjadi tahun ke 10 kami bersama. Semua momen telah kita lalui bersama, tertawa, menangis, senang dan sedih selalu kita lalu bersama. Terimakasih karena telah memberikan kami banyak kenangan yang akan selalu kami ingat selamanya."

Sunmi: "Banyak hal yang telah terjadi selama 10 tahun ini. Untuk semua fans yang telah mendukung kami, percaya pada kami dan terus menunggu kami... hati ku sakit, karena harus memberuikan kalian kabar yang menyedihkan ini. Maaf dan terima kasih."

Yubin: "Untuk semua hal indah dan dukungan kalian yang tidak pernah berakhir serta kepercayaan kalian semua, karena Wonder Girls begitu dicintai selama 10 tahun ini. Saya ucapkan banyak terimakasih, karena telah memberikan banyak momen-momen yang indah bersama-sama."

Hyerim: "Setiap kali kalian mulai merindukan kami, aku berharap bahwa lagu-lagu kami yang penuh dengan kenangan akan memberikan kenyaman untuk kalian dan bisa mengobati rindu kalian. Meskipun mungkin sulit karena situasi saat ini, namun kami akan tetap melakukan yang terbaik untuk menjadi sumber kekutan bagi kalian semua."

Wonder Girls: "Terimakasih, terimakasih, dan terimakasih lagi. Kami sangat senang. Hari-hari kemarin itu seperti mimpi. Ingat kami... Kami adalah Wonder Girls."

Berbeda dari Wonder Girls, variety show ternama di Korea, Running Man justru memberikan kabar bahagia. Running Man yang awalnya sudah resmi dinyatakan bubar justru malah sebaliknya. Baca artikelnya lebih lengkap lagi disini: Horeee, Gak Jadi Bubar Running Man Kembali dengan 6 Anggota.

#JYP Entertainment #Wonder Girls #Artis Korea #Penyanyi Korea #Demam Korea #KPop
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan