BTS Hadir Sebagai House Ambassador dalam Fashion Show Louis Vuitton

Muchammad YaniMuchammad Yani - Kamis, 08 Juli 2021
BTS Hadir Sebagai House Ambassador dalam Fashion Show Louis Vuitton
BTS tampil dalam peragaan Spin-off Louis Vuitton koleksi Menswear FallWinter 2021. (Foto: Louis Vuitton)

GRUP vokal asal Korea Selatan, BTS tampil dalam peragaan Spin-off Louis Vuitton koleksi Menswear Fall/Winter 2021. Tampilnya BTS dalam acara ini menjadi debut mereka sebagai house ambassador Louis Vuitton. Perhelatan ini diadakan langsung di Seoul, Korea Selatan dan dipimpin oleh Virgil Abloh selaku Direktur Artistik acara. Sebelumnya BTS sempat diundang ke salah satu peragaan busana Louis Vuitton yang memamerkan koleksi Fall/Winter pada awal tahun 2021.

Selama acara ini berlangsung grup yang terdiri dari Jin, Suga, J Hope, RM, Jimin, V dan Jungkook ini terlihat mengenakan tujuh koleksi Menswear Fall/Winter 2021 yang telah diluncurkan pada Januari 2021 lalu. Penampilan BTS dikemas dalam sebuah film yang memperlihatkan ketujuh anggota grup ini yang bergerak secara perlahan untuk memamerkan setiap karya Virgil Abloh.

Baca juga:

3 Gaya Rambut Anti-Gerah yang Stylish

Peragaan Spin-off yang pertama kali dihasilkan oleh Virgil Abloh pada tahun 2020 ini ditujukan untuk memunculkan adanya komunitas global yang dipengaruhi dari sejumlah koleksi yang dihasilkannya. BTS yang dianggap sebagai superstar global ini dinilai cocok untuk mencapai tujuan dari terbentuknya segala peragaan Spin-off.

Penampilan BTS dikemas dalam film berdurasi 10 menit yang diunggah di kanal YouTube Louis Vuitton. Dimana film tersebut hingga saat ini telah berhasil ditonton sebanyak 3,1 juta kali. Hal ini membuktikan popularitas BTS yang tidak hanya berhasil menaklukan dunia hiburan, namun kini juga terus merambah ke dunia fesyen.

Film ini dibuka dengan suara laki-laki yang sedang berbicara dengan bahasa Korea dan menjelaskan mengenai seorang pilot yang telah menghadapi cuaca buruk dan mendarat di sebuah tempat yang sangat asing. Hal ini mencerminkan perjalanan yang dibayangkan oleh Virgil Abloh.

Dalam koleksinya, Virgil Abloh membuat penampilan para anggota BTS menonjol dengan jaket puffer dan mantel panjang yang dipadukan dengan tas tangan. Warna hijau cerah terlihat mendominasi koleksi ini. Virgil Abloh memadukan BTS dengan sepatu bot kulit berwarna merah yang pada bagian jari kakinya dilengkapi dengan logam, serta sepatu pantofel berwarna putih. Tak hanya itu, Virgil Abloh juga memasukan sedikit unsur perjalanan yang tak terduga dengan menambahkan akses pesawat berwarna putih pada tampilan yang dikenakan RM dan Suga. (cit)

Baca juga:

Dior Rayakan Fesyen dari Dekat dan Personal Setelah Pandemi

#Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan