Bintangi 'Marry My Husband', Park Min-young Turunkan Berat Badan hingga 37 Kg

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 24 November 2023
Bintangi 'Marry My Husband', Park Min-young Turunkan Berat Badan hingga 37 Kg
Park Min-young turunkan berat badan hingga belasan kg demi peran di 'Marry My Husband'. (Foto: Instagram/Tvn_drama)

SEORANG perempuan dengan beanie dan baju rumah sakit terlihat tengah berdiri di area taman terbuka rumah sakit. Tubuhnya kurus dan kulitnya pucat. Sosok perempuan yang nampak ringkih ini hadir dalam penampilan terbaru aktris Park Min-young.

Dilansir oleh laman Koreaboo, foto-foto ini diunggah oleh akun Instagram resmi tvN pada Kamis (23/11). Potret itu menampilkan momen kala Min-young berakting untuk drama Marry My Husband. Kali ini, Min-young berlakon sebagai seorang istri dan pasien kanker bernama Kang Ji-won.

Baca juga:

Ryeoun, Choi Hyun-wook, Seol In-a, dan Shin Eun-soo Ceritakan Momen Terbaik dalam 'Twinkling Watermelon'

Marry My Husband merupakan serial besutan tvN yang diadaptasi dari Webtoon karya Sung So-jak. Cerita ini berkisah tentang Ji-won, seorang istri yang tak bahagia dengan pernikahannya. Suaminya yaitu Park Min-hwan (Lee Yi-kyung) berselingkuh dengan sahabatnya sendiri Jung Soo-min (Song Ha-yoon).

Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Seakan tak cukup, di tengah rasa sakit hati itu Ji-won justru didiagnosa menderita kanker. Penyakit itu menggerogoti tubuhnya hingga ringkih. Namun, secara ajaib, ia akhirnya hidup lagi ke masa 10 tahun yang lalu. Ji-won pun bertekad untuk mengubah hidupnya.

Peran ini menarik perhatian sejumlah penggemar karena dianggap cukup berbeda dari peran-peran Min-young di drama sebelumnya. (Foto: Instagram/Tvn_drama)

Nah, untuk menyesuaikan perannya ini, Min-young pun merubah penampilannya secara totalitas. Ia menurunkan berat badan hingga 37 kg, dari yang semula diperkirakan sekitar 50-an kg. Perubahan ini dinilai cukup signifikan karena sebelumnya Min-young tidak banyak mengubah penampilan fisiknya kala memerankan tokoh di berbagai drama.

Dalam 'Marry My Husband', aktris kelahiran Maret 1986 ini tampil dengan kulit pucat dan bibir pecah-pecah. Penampilan ini menjadi memberikan kesan kuat soal tekanan hidup yang dihadapi oleh karakter Ji-won. Baik secara fisik (sakit kanker) dan mental (stres dalam pernikahan).

Baca juga:

Park Bo-young dan Choi Woo-shik Pertimbangkan Bintangi Drama 'Romantic Movie'

Dalam drama ini, Min-young akan beradu akting dengan aktor Lee Yi-Kyung. (Foto: Instagram/Tvn_drama)

Sikap totalitas ini pun turut menuai pujian dari tim produksi Marry My Husband. Mereka menyebut bahwa perempuan itu mencoba segala cara dan usaha untuk bisa memerankan karakter penderita kanker sedetail mungkin. Bahkan, semua orang yang ada di lokasi syuting sempat terkejut ketika melihat perubahan fisik Min-young.

"Perubahan aura dari Ji-won antara sebelum dan sesudah pembalasan dendamnya akan hadir dengan sangat berbeda. Tolong nantikan serial ini, ya," ajak tim produksi, seperti yang dikutip dari Soompi.

Drama Marry My Husband akan mulai tayang perdana pada 1 Januari 2024. Di masa mendatang, tim produksi serta saluran televisi tvN akan banyak merilis teaser dan trailer.

Di sisi lain, nama Min-young sebelumnya telah dikenal lewat sejumlah drama. Sebut saja What's Wrong With Secretary Kim dan Forecasting Love and Weather. Aktris asal Negeri Ginseng ini terakhir membintangi drama Love in Contract pada September 2022. (mcl)

Baca juga:

Park Seo-jun dan Han So-hee Telusuri Rumah Sakit Misterius dalam Teaser 'Gyeongseong Creature'

#K-Drama #Drama Korea #Serial Drama Korea #Drama Korea Terbaru
Bagikan
Ditulis Oleh

Marcella

K-Pop enthusiast and books enjoyer.
Bagikan