Park Seo-jun dan Han So-hee Telusuri Rumah Sakit Misterius dalam Teaser 'Gyeongseong Creature'

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Kamis, 23 November 2023
Park Seo-jun dan Han So-hee Telusuri Rumah Sakit Misterius dalam Teaser 'Gyeongseong Creature'
Serial ini berfokus pada pencarian orang hilang dan kehadiran rumah sakit misterius, bak penjara. (Foto: Instagram/Netflixkr)

MUSIM semi tahun 1945, angin hangat berembus di sepanjang kota Gyeongseong (Seoul di era kolonial). Namun, kehangatan itu tak berlaku bagi dinginnya suasana di sebuah rumah sakit misterius nan mirip penjara. Di sana, puluhan manusia merongrong minta kebebasan dari balik sel.

Pemandangan ini menyambut Jang Tae-sang (Park Seo-jun) dan Yoon Chae-ok (Han So-hee). Mereka berdua tiba di sana dalam rangka mencari orang hilang, yaitu istri Tuan Ishikawa, seorang pegawai pemerintahan Jepang dan ibu dari Chae-ok.

"Aku harus berhasil menemukan Nyonya Ishikawa sebelum bunga sakura mulai berguguran tahun ini," tekad Tae-sang agar hidupnya tak jatuh miskin.

Masa akhir pendudukan Jepang di Korea dan gempuran Perang Dunia II menjadikan semua orang hidup dalam masa sulit nan kelam. Ketidakpastian ini juga membuat Tae-sang dan Chae-ok saling menodongkan senjata api awalnya.

Baca juga:

Dibintangi Kim Tae-ri, Drama Sejarah ‘Jeong Nyeon’ Tayang 2024

Namun, seiring berjalannya waktu, keduanya mulai akur dan mencoba memecahkan misteri hidup makhluk di Gyeongseong bersama-sama. Rumah sakit itu menjadi tempat di mana semua kecurigaan bermuara.

Kisah ini hadir dalam cuplikan teaser terbaru dari drama Gyeongseong Creature. Video berdurasi 1 menit 23 detik ini dirilis oleh kanal YouTube Netflix K-Content pada Kamis (23/11). Lewat teaser tersebut, Gyeongseong Creature dipastikan bakal menghadirkan serial yang bergenre thriller, aksi, dan sejarah.

"Aku tengah mencari seseorang," tulis Netflix sebagai takarir, menjelaskan sedikit soal inti plot Gyeongseong Creature.

Baca juga:

Park Bo-young dan Choi Woo-shik Pertimbangkan Bintangi Drama 'Romantic Movie'

Gyeongseong Creature hadirkan penampakan Gyeongseong atau Seoul pada masa akhir pendudukan Jepang di Korea. (Foto: Instagram/Netflixkr)

Dilansir oleh laman Soompi, serial ini dibintangi oleh Seo-jun yang berperan sebagai pemilik toko pegadaian yang hidup nyaman. Ia jago bersosialisasi serta membaca situasi. Sementara itu, So-hee memerankan karakter detektif perempuan yang telah berkelana di sepanjang Manchuria dan Shanghai bersama ayahnya. Ia dikenal pandai dalam mencari orang hilang serta menggunakan senjata.

Selain kedua entertainer tersebut, sederet aktor dan aktris ternama juga akan membintangi drama orisinal Netflix ini. Ada Wi Ha-joon, Jo Han-chul, dan Kim Hae-sook. Skrip drama ini digarap oleh Kang Eun-kyung, penulis dari Dr. Romantic.

Part pertama dari Gyeongseong Creature akan mulai tayang di Netflix pada tanggal 22 Desember. Lalu, part keduanya akan menyusul pada tanggal 5 Januari 2024. (mcl)

Baca juga:

Bergenre Makjang, 'The Escape of the Seven' Penuh Plot Menyimpang

#K-Drama #Drama Korea #Serial Drama Korea #Netflix
Bagikan
Ditulis Oleh

Marcella

K-Pop enthusiast and books enjoyer.
Bagikan