Nunung Konsumsi Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu Nunung. (ANTARA/Agus Apriyanto )

MerahPutih.com - Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengungkapkan artis yang juga komedian Tri Retno Prayudati atau Nunung sudah mengonsumsi narkoba sejak 20 tahun lalu.

Polisi mengetahui hal itu setelah melakukan pemeriksaan intensif kepada Nunung yang ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu, Jumat (19/7) kemarin.

Baca Juga: Komedian Senior Nunung dan Suaminya Ditangkap karena Penyalahgunaan Narkoba

"Pengakuan tersangka NN dan suaminya JJ, sudah dituangkan juga dalam berita acara itu, betul. Diakui sudah awal penggunaan 20 tahun yang lalu," kata Calvijn di kantor Ditnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (21/7).

Nunung

Selain itu, kata Calvijn, suami dari Nunung yakni July Jan (Iyan) Sambiran, juga bukan merupakan "pemain" baru. Hasil penyelidikan, Iyan sudah memakai narkoba sejak 24 tahun lalu.

Baca Juga: Kemana Hilangnya Sabu Hasil Ngutang Nunung?

"JJ bahkan lebih, sekitar 24 tahun yang lalu," imbuh dia.

Meski demikian, Calvijn belum bisa memastikan terkait dugaan Nunung dan suaminya memakai narkoba secara rutin selama 20 tahun ini.

Dia hanya bisa menjelaskan, jika 5 bulan belakangan ini Nunung memang kerap memesan narkoba dari pengedar berinisial TB.

Baca Juga: Bukan Hanya Nunung, Personel Srimulat Ini juga Terjerat Narkoba

"Sementara ini rutinitas keduanya menggunakan dikaitkan dengan tersangka pertama TB memang waktu 5 bulan terakhir. Berarti sekitar di bulan Maret. Pengakuan kalau dikaitkan antara tersangka 1, 2, dan 3 proses pemesanan penggunaan yang ini," tandasnya. (Pon)

Kredit : ponco

Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH