Berani Ganggu Anies, Ormas Bang Japar Berdiri di Barisan Paling Depan Massa dari Bang Japar saat menggelar aksi di Balai Kota (MP/Asropih)

Merahputih.com - Salah satu organisasi pendukung Gubernur Anies yaitu Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) menerjunkan raturan orang untuk mengawal aksi demonstrasi yang diinisiasi oleh Abu Janda dan Dewi Tanjung di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat.

"Ormas Bang Japar sendiri sudah kerahkan seluruh anggota sendiri 300 orang diluar ormas-ormas lain. Karena ada ormas lain Forkabi dan lain-lain," kata Sekjen Bang Japar, Bintang Mangkauk di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Selasa (14/1).

Baca Juga

Ketua DPRD DKI Persilakan Pengusaha Mal Gugat Ganti Rugi Banjir ke Pemprov

Bintang mengungkapkan, ormas Bang Japar bakal mengawal dan menjaga di barisan paling depan bila ada yang mengganggu Gubernur Anies Baswedan.

Bang Japar juga akan mengawal kebijakan Gubernur Anies sampai masa jabatan kelar hingga 2022 mendatang.

"Ormas Bang Japar apabila ada yang mencoba menganggu kinerja Gubernur DKI, maka bang japar akan menjadi terdepan untuk selalu mengawal kebijakan-kebijakan gubernur DKI," paparnya.

Massa dari Bang Japar saat menggelar aksi di Balai Kota (MP/Asropih)

Bang Japar meminta kepada siapapun untuk memberi kesempatan pada Gubernur Anies untuk memimpin Jakarta hingga habis masa jabatan. Hal itu, menurut dia, agar Anies Baswedan bisa bekerja mengatasi banjir di Ibu Kota.

"Kami ingin agar gubernur DKI diberikan kesempatan untuk menjalankan programnya. Program-program mengatasi kebanjiran," tuturnya.

Baca Juga

DPRD Bakal Laporkan Hasil Sidak Pompa Air ke Anies

Ormas yang diketuai Fahira Idris ini akan menjaga kantor Gubernur Anies hingga waktu yang diberikan oleh polisi yaknu pukul 18.00 WIB.

"Sesuai dengan surat Bang Japar ke Polda bahwa sampe jam 5, 6. Jadi kita ikuti aturan hukum berlaku," tutupnya. (Asp)


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH