Beginilah Cara Ampuh Jika Kamu Ingin Menikahi Karakter Anime Menikahi waifu kamu bukanlah hal yang tidak mungkin (Foto: Comic Book)

JIKA anime romantis seperti anime Kanojo Okarishimasu (Rent-A-Girlfriend), kamu disuguhkan cewek cantik yang waifu-able. Mungkin akan terlintas di pikiranmu, kira-kira bagaimana ya caranya menikahi karakter anime idamanmu?

Nyatanya, banyak sekali pria di luar sana yang rela menikahi karakter anime favoritnya. Mereka bahkan menyewa tempat resepsi, hingga menghadirkan fitur virtual reality demi bisa merasakan ciuman pertama secara langsung saat akad.

Baca Juga:

Awal Tahun Anime Kimetsu No Yaiba: Mugen Train Rilis di Indonesia

Imajinasi memang benar tak terbatas dalam perangkat saja. Tentu kamu bisa berhubungan romantis bersama karakter anime yang kamu suka, atau mungkin bisa menikahinya. Inilah lima cara ampuh jika kamu ingin sekali menikahi karakter anime idaman kamu.

1. Klaim 'waifu' favoritmu

anime
Tonton anime dan klaim waifu idaman kamu (Foto: CBR)

Sebelum kamu ingin menikahi karakter anime, kamu harus mengetahui dulu waifu atau sering disebut sebagai wife yang artinya istri. Waifu tersebut adalah suatu panggilan sayang untuk karakter anime yang kamu suka.

Untuk mencari waifu idamanmu, kamu bisa memulai dari menonton anime, atau membaca komik manga. Carilah waifu yang memiliki kepribadian cocok untukmu sehingga hati kamu akan terpincut dan mulai jatuh cinta dengan waifu idaman kamu.

2. Bermain dating simulator

anime
Bermain game bergenre dating simulator bertemakan anime (Foto: Polygon)

Beberapa game yang waifu-able bisa kamu dapatkan secara resmi versi dating simulatornya. Biasanya berupa game berbentuk visual novel, atau sekedar dating simulator sederhana.

Beberapa developer game asal Jepang dan Korea biasanya merilis game dating simulator secara gratis. Sehingga kamu yang memang memiliki waifu yang ada di dalam game tersebut bisa langsung memainkan dating simulator secara langsung tanpa takut masalah dana.

Meskipun ada beberapa dating simulator berbayar. Tapi tenang saja, meski berbayar kamu bisa langsung memainkannya tanpa takut akan iklan, keterbatasan bermain, atau semacamnya.

3. Role-playing dalam suatu komunitas

anime
Gabung ke komunitas role-playing dan cari waifu kamu disana (Foto: Pixabay/Engin Akyurt)

Bosan dengan naskah yang begitu-gitu saja di dating simulator? Kamu bisa coba datang ke beberapa komunitas role-playing di media sosial. Biasanya, komunitas tersebut memberikan leluasa kepada pendatang dalam melakukan role-playing.

Cara bermainnya? Tentu saja sederhana, sama seperti bermedsos tetapi kamu harus menggunakan akun yang berbeda dengan akun asli kamu. Kebanyakan komunitas role-playing menggunakan akun yang memiliki foto profil karakter anime, dengan nama samaran yang ala anime banget.

Nanti kamu akan bertemu orang yang memiliki misi yang sama denganmu, dan cobalah untuk iseng berkomunikasi, dan menjalin kasih seperti bermain dokter-dokteran semasa kecil. Layaknya komunitas role-playing, mereka mungkin akan menyembunyikan identitas aslinya demi menjaga privasi.

Baca Juga:

Honda Rilis Motor Super Cub Versi Anime 'Weathering With You'

4. Membeli perangkat hologram

Jika kamu memiliki uang lebih, kamu bisa menginvestasikan uang tersebut dengan membeli perangkat hologram yang akan memproyeksikan waifu kamu secara langsung. Perangkat seperti Gatebox yang memiliki teknologi mutakhir dalam memproyeksi waifu idaman kamu bisa kamu banderol dengan harga Rp38,5 Juta.

Mahal? Jelas, tetapi kamu bisa menggunakan perangkat hologram tersebut sebagai pengganti perangkat smart home seperti Google Nest, atau Alexa. Selain itu perangkat hologram seperti Gatebox memiliki fitur sosialisasi yang lebih dalam ketimbang perangkat smart home, yang membuat kamu tak perlu takut akan kesepian di rumah.

5. Berhubungan dengan cosplayer

anime
Carilah seorang cosplayer yang sesuai waifu idamanmu dan nikahilah (Foto: Pixabay/jcarloshep0)

Kamu bisa membuang fantasi kamu ingin menikahi karakter anime dua dimensi, dan mencoba untuk menikahi seorang cosplayer. Cosplayer adalah seseorang yang memiliki minat dalam menggunakan kostum anime, game, atau karakter fiksi lainnya.

Biasanya, kamu akan menemukan karakter anime kesukaan kamu dicosplay oleh seseorang pria atau wanita cantik. Jangan lupa, sebelum kamu mendekatinya, kamu tidak boleh menjelaskan tujuan kamu menikahinya sebagai pelarian dalam menikahi waifu kamu.

Lima cara tersebut adalah pilihan terbaik yang penulis berikan kepada kamu. Tapi coba dipikir sekali lagi, apakah wajar bila kamu menikahi karakter fiksi? Kayaknya lebih baik menikahi manusia nyata deh! (dnz)

Baca Juga:

Dragon's Dogma, Serial Anime Baru di Netflix


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH