Begini Cara Tentukan Celana Jeans yang Pas Tanpa ke Kamar Ganti (foto: pexels/style)

UNTUK mengetahui celana yang anda beli itu pas dan cocok biasanya orang akan mencobanya di ruang ganti. Anda harus melepaskan celana yang Anda pakai dan menggantinya dengan celana yang ingin dibeli.

Resikonya Anda akan terus bolak balik ke ruang ganti jika celana yang dipilih tak cocok dengan ukuran tubuh Anda. Nah, dikutip dari Bright Side kali ini MerahPutih.com akan menunjukan beberapa trik untuk menemukan celana impian Anda tanpa perlu pergi ke ruang ganti.

Langkah pertama, pilih ukurannya

Bright Side

Bagi yang tidak tahu pasti nomor ukuran yang pas untuk Anda, Anda bisa mengira-ngira dengan melihat bagian pinggang pada celana jeans. Caranya coba lingkarkan celana yang Anda pilih ke leher Anda. Jika setiap ujungnya saling menyentuh maka celana itu pas untuk Anda.

Langkah kedua, tentukan lebarnya

Bright Side

Seletah Anda sudah mengetahui ukuran celana yang Anda pilih langkah berikutnya adalah menentukan lebar yang pas untuk Anda. Caranya, tekuk siku dan kepalkan telapak tangan Anda. setelah itu masukan ke lingkar pinggang celana jeans. Cara ini hanya bisa dipakai jika Anda memiliki pinggang standar.

Langkah ketiga, tentukan panjangnya

Bright Side

Nah, setelah Andamengetahui ukuran pinggang, Anda tinggal tentukan panjang celana yang Anda pilih. Caranya pegang tiap ujung kaki di celana yang dipiih. Setelah itu bentangkan dengan kedua tangan. Kalau bagian tengah celana tepat berada di ujung dagu maka selamat, Anda sudah menemukan celana yang pas untuk Anda pakai.

Langkah keempat, tentukan lubang celananya (khusus celana skinny)

Bright Side

Khusus celana skinny Anda bisa menentukan apakah kaki Anda bisa masuk ke lubang celana atau tidak. Caranya cukup mudah yaitu kepalkan tangan Anda dan masukan ke lubang celana. Kalau tangan Anda masuk dengan mudah maka pilihlah celana itu.

Sahabat MerahPutih, itulah empat langkah yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui apakah celana yang Anda pilih di toko benar-benar pas untuk Anda atau tidak. Selamat mencoba!! (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Mencoba Mengambil Kotoran, Seorang Perempuan Tersangkut di Jendela


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH