Astrologi

Beda Karakter, Dua Zodiak ini Hanya Saling Menyakiti

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 25 Agustus 2020
Beda Karakter, Dua Zodiak ini Hanya Saling Menyakiti
Zodiak-zodiak yang paling tidak cocok bersama (Foto: Pexels/Pixabay)
ZODIAK mungkin bukan solusi akhir untuk menemukan pasangan. Namun, zodiak bisa memberi tahumu banyak tentang kepribadianmu dan apa yang mungkin menarik bagimu atau tidak.

Apakah kamu memiliki sifat mendominasi atau berjiwa emosional, pasangan akan selalu memiliki sesuatu di dalamnya yang akan menarikmu ke arah mereka. Tetapi itu tidak berarti kamu akan menjadi pasangan yang sempurna satu sama lain.

Baca juga:

Cari Pasangan Perhatian dan Pengertian? Zodiak Ini Juaranya

Oleh karena itu, untuk membantumu menghindari masalah hubungan yang tidak perlu di kemudian hari, berikut delapan jodoh zodiak yang tidak dimaksudkan untuk bersama.

Aries dan Taurus

Berbeda Karakter, Dua Zodiak ini Hanya Saling Menyakiti
Sama sekali tidak memiliki persamaan. (Foto: Pexels/Pixabay)

Selain saling mencintai, keduanya tidak memiliki kesamaan sama sekali. Aries bersifat spontan dan menjalani kehidupan yang serba cepat. Sementara Taurus tidak dapat menangani kejutan dan suka tetap berada di zona nyamannya. Meskipun, mereka mungkin cocok pada awalnya, ikatan mereka perlahan akan memudar dalam jangka panjang.

Pisces dan Gemini

Berbeda Karakter, Dua Zodiak ini Hanya Saling Menyakiti
Terluka dalam perjalanan asmaranya. (Foto: Pexels/Balwant Mishra)

Pisces dan Gemini melihat emosi secara berbeda. Sementara sifat Pisces adalah tentang kepekaan dan perasaan, Gemini tidak terlalu memperhatikan aspek-aspek ini dalam suatu hubungan. Jika kedua tanda zodiak ini bersatu, seseorang hanya akan terluka dalam perjalanannya.

Cancer dan Sagittarius

Berbeda Karakter, Dua Zodiak ini Hanya Saling Menyakiti
Cancer terlalu lekat pada pasangannya. (Foto: Pexels/freestocks.org)

Berbeda dengan sisi emosional Cancerian dan sifat manipulatifnya, Sagitarius suka berpetualang dan mandiri. Sementara seorang Cancerian akhirnya menjadi sangat melekat dan bergantung pada pasangannya, seorang Sagitarius akan melepaskan diri dari toksisitas tersebut.

Leo dan Scorpio

Berbeda Karakter, Dua Zodiak ini Hanya Saling Menyakiti
Saling mendominasi. (Foto: Pexels/Filipi Escudine)

Baik Leo dan Scorpio memiliki sifat yang mirip dan mungkin di sanalah mereka tampak bentrok. Selain sangat mendominasi dan beropini, seorang Leo tidak pernah bisa menyetujui pasangan Scorpion-nya dan sebaliknya.

Baca juga:

Perempuan dengan Zodiak Ini Sering Terjebak dalam Hubungan Toxic

Taurus dan Sagitarius

Berbeda Karakter, Dua Zodiak ini Hanya Saling Menyakiti
Tak ada yang mau berkorban. (Foto: Pexels/Odonata Wellnesscenter)

Sagitarius adalah jiwa petualang, selalu mencari kegembiraan dan sesuatu yang baru untuk dijelajahi. Sementara di sisi lain, Taurus tertahan oleh kenyamanannya. Meskipun Sagitarius petualang siap untuk menjelajahi dunia dengan mitra Taurusnya, mereka hampir tidak mau berkorban.

Aquarius dan Cancer

Beda Karakter, Dua Zodiak ini Hanya Saling Menyakiti
Kombinasi yang saling berpunggungan. (Foto: Pexels/Taryn Elliott)

Aquarius mencintai diri mereka sendiri, kebebasan dan kemerdekaan. Tidak peduli seberapa dalam mereka jatuh cinta, mereka tidak akan menukar individualitas mereka untuk siapapun. Meski begitu, Cancer sangat berlawanan. Mereka bergantung secara emosional dan tidak tahan membayangkan tinggal sendiri. Kombinasi keduanya tidak pernah berhasil, jelas karena keduanya sangat berbeda satu sama lain.

Virgo dan Gemini

Beda Karakter, Dua Zodiak ini Hanya Saling Menyakiti
Keduanya adalah zodiak perfeksionis. (Foto: Pexels/Vera Arsic)

Meskipun pada awalnya mungkin tampak berbunga-bunga, Virgo dan Gemini perlahan-lahan menjauh dalam jangka panjang. Alasannya mendasari kepribadian mereka yang sangat berlawanan.

Gemini pada dasarnya adalah tentang kesenangan dan posesif. Mereka juga ragu-ragu tentang pilihan mereka dalam hidup, yang dibenci oleh Virgo. Seorang Virgo di sisi lain adalah seorang perfeksionis dan tidak dapat mentolerir kekurangan dan seperti yang diketahui, Gemini terkenal dengan hal yang sama.

Capricorn dan Leo

Beda Karakter, Dua Zodiak ini Hanya Saling Menyakiti
Antara dominan dan tidak peduli. (Foto: Pixabay/5688709)

Leo sangat bersemangat dan sangat cerdas. Demikian pula, Capricorn adalah pragmatis dan tahu bagaimana menyelesaikan pekerjaan mereka. Mungkin, inilah mengapa mereka jatuh cinta untuk pertama kalinya.

Namun, seiring waktu, orang mulai menyadari betapa mengendalikan dan dominannya Leo dibandingkan dengan Capricorn yang malas dan tidak peduli. Inilah sebabnya mengapa mereka hampir tidak cocok sama sekali. (avia)

Baca juga:

Pacaran dengan Zodiak Ini, Kamu Akan Punya Banyak Waktu Untuk 'Me Time'

#Zodiak #Karakter Zodiak #Pacaran #Pasangan Kekasih #Astrologi
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan