'Beauty Beyond Compare', Ajak Perempuan Berani Keluar dari Zona Nyaman

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Sabtu, 18 Maret 2023
'Beauty Beyond Compare', Ajak Perempuan Berani Keluar dari Zona Nyaman
Perempuan harus lebih berani untuk bereksperimen dengan gaya makeup-nya. (Foto: Pexels/Min An)

APA gaya makeup andalanmu? Jawabannya bisa jadi beragam. Dari gaya yang bold, Korean Look, sampai makeup no makeup look atau sejenisnya. Yang jelas, mungkin gaya andalan ini merupakan zona nyamanmu.

Maksudnya, kamu pasti sering memakai gaya makeup itu di banyak kondisi dan aktivitas sehari-hari. Sebab kamu merasa paling cocok dan cantik dengan penampilan seperti itu.

Tidak ada yang salah tentunya. Namun, sesekali kamu mungkin boleh mulai bereksperimen dan mencoba gaya-gaya makeup yang sedikit berbeda. Hal ini disampaikan oleh Make Over dalam rilis kepada Merahputih.com pada Kamis (15/3).

Jenama kecantikan asal Tanah Air ini baru saja menggaungkan tagline terbaru mereka yaitu "Beauty Beyond Compare". Tagline ini ingin mengajak perempuan untuk berani keluar dari zona nyamannya dan mencoba hal-hal baru.

Termasuk bertransformasi kala mengaplikasikan makeup. Ini bertujuan agar setiap perempuan bisa mendapatkan hal baru dan sesuatu yang di luar ekspektasi mereka.

Baca juga:

Oil Regulatory Technology Bantu Makeup di Kulit Berminyak Tahan Lama

makeup
Make Over perkenalkan empat ikon perempuan Indonesia untuk merepresentasikan tagline terbaru mereka. (Foto: Make Over)

"Melalui tagline baru ini, Make Over ingin menjangkau para perempuan dengan standar yang tinggi di dalam hidup untuk terus mencoba sesuatu yang baru... untuk mendapatkan pencapaian yang luar biasa," ungkap Stephanie Lie, Senior Group Head of Make Over.

Tagline ini muncul karena jenama tersebut mengamati tren dan aspirasi dari banyak perempuan saat ini. Mereka menilai bahwa tak sedikit perempuan yang ingin mencapai kecantikan sempurna saat ini.

Sempurna tentunya bukan mengikuti standar kecantikan yang beredar. Namun, sempurna di sini adalah menjadi versi terbaik dari diri mereka. Selain itu, tak sedikit pula perempuan yang ingin tampil beda dari orang lain.

Melalui tagline terbarunya, Make Over ingin memberikan dukungan penuh kepada perempuan untuk berani bereksperimen dan melakukan sesuatu nan berbeda di luar zona nyaman mereka. Tagline ini kelanjutan dari tagline sebelumnya, "Beauty Beyond Rules".

Baca juga:

Tetap Cantik tanpa Makeup

make over
Representasi ini diharapkan dapat menunjukkan pesona serta keunikan perempuan lokal maupun global. (Foto: Make Over)

Guna mendukung tagline terbaru ini, jenama makeup tersebut merekomendasikan empat produknya yang bisa membantu perempuan berani berekspresi. Produk itu terdiri dari foundation, powder, lip cream, dan eye liner.

Make Over juga mendapuk empat perempuan Indonesia dengan latar belakang berbeda sebagai representasi tagline terbaru mereka. Ada aktris Tatjana Saphira, aktris Adinia Wirasti, pemengaruh (influencer) Aghnia Punjabi, dan model internasional Sofiko.

Empat sosok ikonik ini diharapkan bisa menjadi sosok yang memperkenalkan kecantikan dan tagline dari Make Over agar lebih relevan dengan masyarakat. Mereka juga ingin menunjukkan kecantikan dan keunikan perempuan lokal di Indonesia dan global.

"Tagline ini merepresentasikan momen di saat saya yakin untuk melangkah dan melakukan sesuai dengan kata hati, keyakinan akan values yang saya jalankan, prinsip hidup yang saya pegang teguh tanpa perlu mendapatkan pembenaran dari orang lain," ungkap Adinia Wirasti, aktris utama dalam serial TV 'Mendua'. (mcl)

Baca juga:

Belajar Merias dengan Makeup Artist Ternama di LazBeauty Masterclass

#Makeup #Kecantikan #Tren Kecantikan
Bagikan
Ditulis Oleh

Marcella

K-Pop enthusiast and books enjoyer.
Bagikan